Sinopsis First Kill di Trans TV, Film Duet Bruce Willis dan Hayden Christensen

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 20 Jun 2020 18:30 WIB
First Kill Baca sinopsis film First Kill yang tayang di Bioskop Trans TV 20 Juni, pukul 21.00 WIB. (Foto: Dok. Kirk Shaw Productions via IMDb)
Jakarta -

Film First Kill akan hadir di Bioskop Trans TV 20 Juni. Film keluaran tahun 2017 ini tayang pada pukul 21.00 WIB.

First Kill disutradarai oleh Steve C. Miller. Sementara itu, Nick Gordon menulis skenario film bergenre action-thriller ini.

First Kill mempertemukan dua aktor ternama beda generasi, Bruce Willis dan Hayden Christensen. Megan Leonard, Ty Shelton dan Gethin Anthony turut membintangi film tersebut.


Bruce Willis sebelumnya sudah dikenal lewat aksinya di sejumlah film blockbuster. Sebut saja Die Hard, Pulp Fiction, The Sixth Sense dan Armageddon.

Juniornya, Hayden Christensen pun memiliki karier yang cukup bersinar di Hollywood. Memerankan tokoh Anakin Skywalker di beberapa film Star Wars merupakan salah satu highlight dalam profesinya sebagai aktor.

First Kill menjadi film pertama Hayden setelah dua tahun vakum. Sementara itu, film berdurasi 93 menit ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Bruce berkolaborasi dengan Steve.


Sinopsis First Kill

Bruce Willis berperan sebagai seorang polisi senior bernama Howell. Sementara itu, Hayden melakoni peran pialang sukses bernama Will.

Diceritakan, Will berlibur dengan keluarganya untuk menebus waktu kebersamaan yang hilang karena kesibukannya di kantor. Sebuah desa tempat Will menghabiskan masa kecilnya menjadi destinasi liburan kali ini. Di tengah perjalanan, ia berkenalan dengan Howell.

First KillHayden Christensen dan Ty Shelton di film First Kill yang tayang di Bioskop Trans TV 20 Juni. (Foto: Dok. Kirk Shaw Productions via IMDb)



Liburan diisi dengan kegiatan berburu. Ketika Will mengajari putranya cara menembak mangsa di tengah hutan, mereka tak sengaja melihat kejadian penembakan.

Pelaku kabur, sementara korban terkapar tapi masih bernyawa. Berniat menyelamatkannya, Will membawa korban tersebut ke rumahnya untuk diobati.

Pria yang ditembak itu berhasil diselamatkan. Namun, niat baik Will justru dibalas dengan kejahatan.

First KillBruce Willis di film First Kill. (Foto: Dok. Kirk Shaw Productions via IMDb)



Korban penembakan itu menyandera putra Will demi mendapatkan keinginannya. Uang yang pernah dicuri pria tersebut menjadi tebusan agar Will bisa mendapatkan putranya kembali.

Saksikan film First Kill di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (20/6/2020), pada pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)