Viral! Gigi Model Cantik Ini Patah Gara-gara Makan Kue Beku

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 20 Jun 2020 10:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Ashley Graham attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Instagram/@ashleygraham
Jakarta -

Wajah merupakan aset penting bagi seorang model. Tapi Ashley Graham sepertinya tak terlalu peduli akan hal itu.

Model plus size ini baru saja memamerkan 'wajah barunya' di Instagram. Wanita 32 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan kalau gigi depannya patah akibat kecerobohannya sendiri.

"Shout out kepada Linda Graham untuk membuat cookies oatmeal terenak sedunia," ujarnya, sambil menutup mulutnya dengan tangan.

"Dan menaruhnya di freezer sehingga membuat gigi anaknya patah!" lanjutnya yang kemudian menunjukkan satu gigi serinya patah.

[Gambas:Instagram]




Gigi patah Ashley Graham disebabkan karena dia menggigit cookies beku yang disimpan sang ibu di dalam freezer. Karena terlalu keras, giginya pun patah dan hanya menyisakan sedikit enamel gigi.

Postingan Ashley Graham langsung jadi viral ketika diunggah pada Kamis (18/6/2020). Postingannya dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan 8 ribuan komentar.


Beberapa netizen memuji bahwa Ashley tetap terlihat cantik meskipun giginya patah. Ada pula yang menertawakan tingkah konyol ibu satu anak ini.

"Ok but the fact that you still look good...!!!" tulis netizen di kolom komentar.

"Omg!!! Are you serious," komentar netizen lain.

"Omg! You are a champ for showing this video! This is why the world loves you!" puji netizen karena Ashley selalu memperlihatkan dirinya apa adanya.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)