Model Playboy Tewas Mengenaskan, Tembak Diri Sendiri di Mulut

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Jun 2020 19:00 WIB
Ashley Mattingly Foto: dok. Playboy
Texas -

Model Playboy Ashley Mattingly ditemukan tewas pada April lalu di rumahnya di Texas. Kini, kematian sang model Playboy yang sempat menjadi misteri itu terungkap. Secara mengenaskan, Ashley menembakkan pistol di mulutnya.

Seperti dikutip dari TMZ, luka tembaknya itu sampai kepala. Dari hasil otopsi juga menemukan adanya obat-obatan di sistem tubuhnya.


Wanita cantik yang pernah tampil di majalah Playboy pada 2011 itu meninggal di usia 33. Menurut pihak keluarga, Ashley selama ini berjuang dengan kecanduan dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Ashley MattinglyAshley Mattingly Foto: Facebook, Playboy



"Mungkin bukan rahasia lagi jika Ashley berjuang dengan kecanduan alkohol dan narkoba, tapi dia berusaha ingin menjadi lebih baik," ujar saudara kembar Ashley, William dan Christy.

Sebelumnya William dan Christy melaporkan bahwa saudarinya tewas bunuh diri setelah ditemukan sepucuk surat kematian. Meski mereka tidak mengungkapkan isi surat tersebut.


Belakangan Ashley pun diduga depresi. Hal tersebut karena masa karantina yang mewajibkannya berada di rumah selama pandemi Corona.

Pada April silam, kepolisian Austin menerima laporan dari teman Ashley untuk mengecek keberadaannya. Setelah sang teman tidak mendapatkan kabar dari Ashley selama beberapa hari. Beberapa hari setelah laporan, pihak kepolisian menemukan jasad Ashley di daerah Bee Cave Texas.



Simak Video "Kate Spade Sudah Lama Berjuang Lawan Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)