Sinopsis She Was Pretty, Drama Korea Terbaru di TV

Puti Yasmin - wolipop Senin, 15 Jun 2020 21:00 WIB
She Was Pretty Foto: Istimewa/Drama She Was Pretty
Jakarta -

Drama Korea She Was Pretty mulai tayang di televisi Indonesia pada hari ini, Senin 15 Juni 2020. Drakor ini bisa disaksikan di GTV setiap pukul 15.00 WIB mulai Senin-Jumat.

Ada banyak adegan yang sayang untuk dilewatkan dalam drama ini, mulai dari adegan serius hingga lucu yang bisa membuat perut kamu tergelitik menontonnya. Penasaran bukan?

She Was PrettyShe Was Pretty Foto: istimewa

Berikut sinopsis She Was Pretty:

1. Pemeran

Drama ini dibintangi oleh bintang-bintang top Korea Selatan. Ada Hwang Jung eum sebagai Hye Jin. Ia diketahui banyak memainkan peran dalam drama-drama sukses, seperti Endless Love, Kill Me, Heal Me, hingga Lucky Romance.

Selain itu, ada juga aktor tampan Park Seo Joon sebagai Ji Sung joon. Sebelum bertemu di drama ini, Seo Joon dan Hwang Jung pernah beradu akting di drama Kill Me, Heal Me.

Terakhir, ada Choi Si-won sebagai Kim Shin Hyuk. Anggota dari boyband Super Junior ini mampu berakting berbeda dari karakter aslinya.

She Was PrettyShe Was Pretty Foto: istimewa

2. Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Hye Jin dan Sung Joon. Awalnya saat kecil mereka berteman baik dengan tampang Sung Joon kecil yang gendut dan Hye Jin yang cantik.

Namun, suatu hari Sung Joon harus pindah ke Amerika bersama orang tuanya dan tak dapat bertemu lagi dengan Hye Jin. Setelah itu, Sung Joon kembali ke Korea dan mengatur pertemuan dengan Hye Jin dan berharap dapat bertemu.

Sayang, saat akan bertemu, Hye Jin mengurungkan niat. Sebab, penampilannya kini telah berubah, tak secantik dulu. Sedangkan, Sung Joon telah tumbuh menjadi pria tampan.

Ia pun meminta temannya untuk menggantikan dirinya. Namun, takdir berkata lain karena mereka berdua akhirnya dipertemukan dalam perusahaan yang sama. Nah, makin penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

She Was PrettyShe Was Pretty Foto: istimewa

3. Penghargaan

She Was Pretty menerima banyak penghargaan karena akting para pemainnya yang totalitas. Ada berbagai penghargaan dari ajang, seperti MBC Drama Awards yang diraih para pemainnya.

Bahkan, drama ini sempat mendapatkan rating yang tinggi, yakni mencapai 15,4%.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)