Viral Vogue Challenge, Semua Orang Bisa Jadi Model Sampul Majalah Bergengsi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 12 Jun 2020 10:14 WIB
vogue challenge Tantangan vogue challenge. Foto: instagram @andirazh
Jakarta -

Jadi model majalah Vogue merupakan prestige tersendiri bagi seseorang baik itu supermodel, selebriti maupun tokoh dunia. Tapi bagaimana jika semua orang bisa berkesempatan jadi model majalah ternama yang dijuluki sebagai 'fashion bible' ini?

Hal itu bisa saja terjadi. Baru-baru ini viral di Instagram yang bernama Vogue Challenge. Tantangan ini mendorong orang-orang untuk memperlihatkan bahwa siapa saja bisa menjadi model sampul di majalah Vogue.

Aksi dengan tagar #Voguechallenge ini telah menarik perhatian warganet yang berawal dari media sosial Instagram dan TikTok. Inti dari tantangan ini adalah meng-edit foto seolah mereka jadi model lengkap dengan logo Vogue yang ikonik.

Vogue ChallengeFoto Manny Mua ikut tantangan Vogue Challenge. Foto: instagram @mannymua733



Tantangan ini berawal dari aplikasi TikTok. Caranya cukup mudah, kamu harus mengunggah aplikasi TikTok dan klik "+", lalu pilih foto yang akan kamu gunakan sebagai sampul. Selanjutnya klik sticker dan cari kata "Vogue".

Sejumlah artis, makeup artist dan juga Youtuber ikut meramaikan #Voguechallenge. Beberapa di antaranya makeup artist Manny Gutierrez dan model Heidy Klum. Di Indonesia sendiri, selebgram juga ikut mencoba tantangan #Voguechallenge yakni Diana Rikasari, Nurvitasari dan Bella Attamimi.

Bagaimana? Tertarik mencoba jadi model sampul majalah Vogue?

vogue challenge Selebgram Bella Attamimi ikut tantangan vogue challenge. Foto: Instagram @bellattamimi



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)