Ryu Seung Beom Akan Menikah, Netizen Minta Gong Hyo Jin Segera Menyusul

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Jun 2020 09:46 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - APRIL 25:  South Korean actor Ryu Seung-Bum arrives for the 43rd annual Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun
Jakarta -

Aktor Ryu Seung Beom tiba-tiba dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Dikabarkan jika wanita pujaannya adalah seorang bule asal Slovakia yang tinggal di Prancis dan seorang seniman. Karena situasi sekarang sedang tidak memungkinkan untuk menggelar pesta, keduanya pun terpaksa menunda pernikahan. Terungkap pula jika calon mempelai wanita Ryu Seung Beom tengah mengandung anak mereka.

"Ryu Seung Beom berencana untuk menikah dengan pacarnya yang bukan orang Korea, yang sekarang tinggal di Prancis. Dia sedang hamil dan akan segera melahirkan. Pasangan tersebut sebelumnya berencana untuk mengadakan pernikahan sederhana dengan orang-orang terdekat, tapi karena COVID-19, diputuskan untuk menggelarnya setelah melahirkan," ungkap agensi S.A.M. Company.

Pemain film Tazza: One Eyed Jack tersebut sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan Gong Hyo Jin. Setelah munculnya berita ini, nama Gong Hyo Jin pun ikut jadi perbincangan. Mantan pacar Ryu Seung Beom itu ternyata dikhawatirkan para penggemar karena belum juga melepas masa lajang. Netizen pun ramai-ramai berkomentar di Instagram Gong Hyo Jin.

Gong Hyo JinGong Hyo Jin Foto: Gong Hyo Jin (dok. Instagram)

"Hyo Jin, tolong segera menikah," "Ryu Seung Beom mengatakan dia akan menikah," "Aku tidak percaya kalian ada di agensi yang sama," tulis para netizen.

Kabar pernikahan Ryu Seung Beom tampaknya membuat sejumlah fans berpikir jika Gong Hyo Jin belum move on dari lawan mainnya di drama Wonderful Days tersebut. Apalagi mereka berpacaran sangat lama yakni selama 10 tahun sebelum putus di 2012. Meski banyak yang meninggalkan komentar kurang menyenangkan, tak sedikit pula yang membela Gong Hyo Jin.

"Mereka (netizen) pikirannya tidak benar," "Tindakan seperti apa ini? Mencarinya di media sosial," "Jika aku jadi dia, aku akan meng-capture komentar-komentar ini dan menuntutnya ke polisi," tulis yang lain.





Simak Video "Prosesi Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)