Sinopsis Jupiter Ascending di Bioskop Trans TV, Dibintangi Channing Tatum

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 17:33 WIB
Film Jupiter Ascending Film Jupiter Ascending tayang di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. WarnerBros via IMBb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV 10 Juni akan diramaikan dengan kehadiran film Jupiter Ascending. Film tersebut tayang pada pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Dirilis pada 2015, Jupiter Ascending mempertemukan Channing Tatum dan Mila Kunis sebagai bintang utamanya. Film produksi WarnerBros ini juga melibatkan aktor Sean Bean, Eddie Redmayne dan Vanessa Kirby.

Jupiter Ascending merupakan karya Wachowski bersaudara, Lana Wachowski dan Lilly Wachowski yang berada di balik kesuksesan Matrix. Dua sineas film tersebut sama-sama menyutradarai dan menulis naskah Jupiter Ascending.



Sinopsis Jupiter Ascending

Film Jupiter AscendingMila Kunis di film Jupiter Ascending yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV. (Foto: Dok. WarnerBros via IMBb)

Di film bergenre fiksi ilmiah ini, Mila Kunis berperan sebagai Jupiter Jones, seorang wanita muda yang menemukan takdirnya sebagai pewaris kaum bangsawan intergalaksi. Ia harus berjuang untuk melindungi penduduk Bumi dari industri kuno dan kerusakan.

Jupiter sempat bermimpi bintang-bintang tetapi bangun dengan kenyataan yang dingin. Ia benci dengan pekerjaannya membersihkan rumah-rumah orang lain.

Lalu hadir sosok Caine Wise yang diperankan oleh Channing Tatum. Caine adalah seorang mantan pemburu militer yang direkayasa secara genetika. Ia datang ke Bumi untuk melacak Jupiter. Kehadirannya lantas menyadarkan Jupiter akan takdirnya sebagai pemimpin sebuah galaksi.


Setelah dirilis, Jupiter Ascending sempat dijagokan di sejumlah ajang penghargaan. Salah satunya Teen Choice Award 2015 yang memasukkan film tersebut di kategori aktor fiksi dan aktris fiksi ilmiah. Lalu nominasi kategori Buttkicker Lelaki Favorit pada ajang Nickelodeon Kids Choice Award 2015.

Jupiter AscendingChanning Tatum di film Jupiter Ascending. (Foto: Dok. WarnerBros via IMBb)



Pada pekan awalnya di AS, film yang memakan biaya produksi hingga US$ 176 juta ini hanya berhasil meraup US$ 18 juta. Secara global, Jupiter Ascending mengantongi pemasukan US$ 183 juta.

Dari segi rating, Jupiter Ascending harus puas dengan penilaian 5,3 dari 10 bintang dari IMDb. Sementara itu, situs Rotten Tomatoes memberi skor 27 persen, lalu skor 38 persen dari penonton.

Saksikan Jupiter Ascending di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/6/2020), pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)