Pernah Berbuat Rasisme, Aktris Lea Michele Langsung Diputus Kontrak

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Jun 2020 08:03 WIB
INGLEWOOD, CA - JULY 31:  Actress Lea Michele attends the Teen Choice Awards 2016 at The Forum on July 31, 2016 in Inglewood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Lea Michele (Foto: Getty Images)
Hollywood -

Ikut membela George Floyd, Lea Michele menuai kecaman setelah dirinya terungkap pernah bertindak rasisme terhadap rekannya sesama bintang Glee. Akibatnya, ia diputus kontrak sebagai brand ambassador HelloFresh.

Perilaku tersebut terungkap setelah aktris Samantha Ware membalas cuitan Lea di Twitter yang menuntut keadilan untuk George Floyd, seorang warga kulit hitam AS yang meninggal di tangan polisi.





"Ingat saat kau membuat pengalaman pertamaku di televisi seperti neraka? Sebab aku takkan melupakannya. Aku yakin kamu pernah mengatakan ke semua orang, jika kamu punya kesempatan, kamu akan buang air di rambutku. Satu di antara perlakuan rasis yang membuatku mempertanyakan karierku di Hollywood," tulis Samantha.

Kedua aktris tersebut pernah beradu akting di serial komedi musikal Glee. Lea Michele memerankan karakter utama Rachel Berry di seluruh enam musim Glee. Sementara itu, Samantha baru muncul di musim keenam pada 2015 sebagai Jane Hayward.

[Gambas:Instagram]





Ketahuan pernah berperilaku rasis, Lea yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya menuai kecaman dan kritikan. Konsekuensi lainnya, ia juga terpaksa kehilangan pekerjaannya.

HelloFresh, sebuah layanan antar resep, memecat Lea sebagai brand ambassador mereka. "HelloFresh tidak menerima rasisme atau diskriminasi dalam bentuk apa pun. Kami menganggap kejadian ini sangat serius dan kami telah mengakhiri kemitraan dengan Lea Michele, segera," demikian bunyi pernyataannya di Twitter, Rabu (3/6/2020).





Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)