The King: Eternal Monarch Jelang Tamat, Ini Spoiler dari Lee Min Ho

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 19:00 WIB
the king eternal monarch Drama Korea The King: Eternal Monarch. Foto: dok. Ist
Jakarta -

Aktor Lee Min Ho mengunggah foto di Instagram yang dianggap oleh netizen sebagai spoiler ending atau kisah akhir dari The King: Eternal Monarch. Seperti apa spoiler The King: Eternal Monarch?

Dalam unggahannya di Instagram, Lee Min Ho tampak memamerkan tiga foto dirinya di sebuah ruangan yang dipenuhi kursi dengan bersarung putih dan pita. Kursi ditata berbaris layaknya di acara pernikahan.

Pada semua fotonya, sosok Lee Min Ho tampak buram alias tidak jelas. Meski wajah Lee Min Ho tampak tidak jelas, netizen khususnya penonton film drama Korea The King: Eternal Monarch langsung heboh. Mereka membanjiri halaman komentar Instagram sang aktor dengan rasa penasaran dan menduga bahwa postingan tersebut adalah spoiler dari episode terakhir The King: Eternal Monarch.

Netizen menduga dari postingan Lee Min Ho itu, kisah cinta Raja Lee Gon yang diperankan oleh dirinya dan Jung Tae-eul yang dibintangi Kim Go-eun akan berakhir bahagia di episode terakhir drakor The King: Eternal Monarch. Foto di belakang layar drama Korea yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS dan Netflix itu memperlihatkan Lee Gon tertawa bahagia di ruangan yang diduga netizen sebagai lokasi pernikahannya dengan Jung Tae-eul.

[Gambas:Instagram]



Lee Min Ho tidak memberikan kata-kata pada keterangan fotonya. Aktor tampan 32 tahun itu hanya memberikan tanda baca berupa tanda tanya pada caption di Instagram.

Lawan main Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch, Woo Do-hwan, juga ikut menuliskan komentarnya di postingan Instagram tersebut. Tulisannya semakin membuat netizen akan akhir kisah The King: Eternal Monarch. Woo Do-hwan yang merupakan pemeran Jo Eun-seob dan Jo Young itu hanya menuliskan 'hahaha' pada postingan pemeran Raja Lee Gon itu.

The King: Eternal Monarch sendiri sudah memasuki episode 13. Setelah pada pekan kemarin hanya tayang satu episode, minggu ini yaitu pada 5 Juni dan 6 Juni 2020, The King: Eternal Monarch akan tayang episode 14 dan 15.

Sinopsis The King: Eternal Monarch mengangkat kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan Kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu. Dalam cerita itu, Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, raja yang memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi pintu dimensi ke dunia yang berbeda. Dia berusaha menangkap pembunuh ayahanya yang juga nyaris menewaskannya yaitu Lee Lim. Dalam perjalanannya melintasi dunia yang berbeda itu, Lee Gon juga menemui polisi wanita Jung Tae-eul yang dikiranya telah menyelamatkan dirinya saat Lee Lim nyaris membunuhnya.

The King Eternal MonarchAdegan drama Korea The King Eternal Monarch Foto: Dok. SBS TV

Kisah cinta dua dimensi dunia yang berbeda pun berkembang antara Lee Gon dan Jung Tae-eul. Kehidupan cinta mereka diwarnai dengan kehadiran tokoh-tokoh lainnya yaitu Jo Yeong, pengawal Lee Gon, Kang Shin-jae, sahabat sekaligus rekan kerja Jung Tae-eul di kepolisian dan Goo Seo Ryung sang perdana menteri cantik di Kerajaan Korea yang ambisisus.

Selain Lee Min Ho dan Kim Go-eun, para pemeran The King: Eternal Monarch lainnya adalah Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, Jung Eun-chae, dan Lee Jung-jin. Kamu bisa nonton dan donwload The King: Eternal Monarch dengan subtitle bahasa Indonesia (sub indo) secara resmi di Netflix, bukan di situs seperti drakorindo, dramaqu dan ratu drama.



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)