Pernyataan Kylie Jenner yang Geram Dituduh Bohong Soal Kekayaan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 30 Mei 2020 18:00 WIB
French Toast Kylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Forbes baru saja mencabut gelar miliarder Kylie Jenner. Gelar sebagai miliarder muda dicabut, setelah mereka mendapati adanya penggelembungan angka kekayaan dari brand yang didirikan wanita 22 tahun itu, Kylie Cosmetics.

Mendapat tuduhan yang mencoreng namanya Kylie Jenner tak tinggal diam. Dia menyampaikan keberatannya lewat cuitan di Twitter.


Bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini menyatakan bahwa tuduhan Forbes tak berdasar. Kylie pun merasa tak pernah memproklamirkan dirinya sendiri sebagai miliarder.

Pose Kylie Jenner di depan mobil mewahPose Kylie Jenner di depan mobil mewah Foto: Instagram @kyliejenner



"Apa-apaan ini. Aku kira ini (Forbes) adalah situs yang bereputasi tinggi... (tapi) yang aku lihat hanya sejumlah pernyataan tak akurat dan asumsi tanpa bukti lol. Aku tidak pernah minta diberi gelar atau mencoba berbohong (untuk dapat gelar). Titik," tulisnya.

Kylie Jenner melanjutkan dengan mengutip sepetik pernyataan yang ditulis Forbes, "'Bahkan menciptakan (laporan) pajak penghasilan yang sepertinya dibuat-buat'. Itukah bukti kalian? Jadi kalian hanya MENGIRA laporan itu dibuat-buat? Apa sih ini yang aku baca."

Dalam cuitan berikutnya Kylie Jenner memilih untuk bersyukur dengan hasil kerja kerasnya selama ini membesarkan brand Kylie Cosmetics dan Kylie Skin. Ditambah lagi kini dia juga memiliki harta yang tak ternilai harganya yakni Stormi, putri semata wayangnya.

"Tapi tidak apa-apa, aku bersyukur beberapa tahun ini, punya seorang putri yang cantik, bisnis sukses dan aku baik-baik saja," lanjutnya.

"Aku bisa menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting sekarang daripada terpaku pada berapa banyak uang yang aku punya," tutupnya.


Sementara itu pengacara Kylie Jenner, Michael Kump, mengatakan bahwa dia bisa memastikan bahwa artikel Forbes yang menuding bahwa kliennya 'telah melakukan penipuan dan menggelembungkan angka penghasilan' penuh dengan kebohongan. Seperti dikutip dari People, Kylie Jenner menuntut klarifikasi sejelas-jelasnya dari Forbes.

"Tuduhan Forbes bahwa Kylie dan akuntannya 'membuat-buat laporan pajak penghasilan' adalah keliru dan kami meminta Forbes untuk segera menarik kembali pernyataan tersebut dan pernyataan lainnya," ujar Michael.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/kik)