Setelah 10 Tahun, Chrissy Teigen Akhirnya Angkat Implan Payudara

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 09:01 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Setelah lebih dari 10 tahun hidup dengan implan payudara, Chrissy Teigen memutuskan menghilangkannya. Istri penyanyi John Legend ini mengangkat implan payudara dan mengumumkannya di media sosial.

"Aku mengangkat 'payudaraku!" tulisnya di Instagram, Selasa (26/5/2020).

Tak lupa, model 34 tahun ini memberikan pujian pada kedua implan payudaranya sebelum diangkat. Salah satu alasan dia memutuskan menjalani operasi pengangkatan implan karena ingin mengecilkan ukuran baju.


"Mereka (implan payudara) sudah baik sekali padaku selama bertahun-tahun tapi semuanya sudah cukup. Aku ingin bisa pakai baju sesuai ukuranku, tidur terlentang dengan kenyamanan! Tidak ada lagi si (payudara) besar!" lanjutnya.

Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah operasi pengangkatan implan. Payudara aslinya pun masih akan ada.

"Aku masih akan punya payudara, tapi mereka murni hanya berisi lemak. Memang itulah isinya payudara dari awal. Sekantong lemak yang bodoh dan ajaib," pungkasnya.


Sebelumnya Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan pembesaran payudara di awal-awal kariernya sebagai model. Kala itu usianya masih 20 tahun.

Model 34 tahun ini mengaku pemasangan implan yang dilakukannya bukan bertujuan memperbesar ukuran payudara. Tapi hanya untuk membuatnya terlihat lebih penuh dan indah.

"Aku operasi untuk pemotretan baju renang. Aku berpikir, kalau harus pose tiduran, aku mau (payudaraku) terlihat keren! Tapi begitu punya bayi dan payudaraku jadi penuh dengan ASI lalu kempes sekarang hidupku kacau," tutur Chrissy Teigen dalam wawancara bersama majalah Glamour UK, seperti dikutip dari People.



Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)