Influencer Cantik Dihujat, Minta THR sama Pengikutnya di Medsos

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 22 Mei 2020 11:36 WIB
Kasha Foto: dok. Twitter @ikashafarey7
Kuala Lumpur -

Bukan rahasia lagi bahwa ada banyak orang yang berjuang selama Pandemi COVID-19. Tak sedikit dari mereka yang terdampak membutuhkan bantuan mulai dari uang hingga makanan. Tapi, influencer ini malah memanfaatkan pengikutnya di media sosial untuk meminta uang demi keuntungan pribadi.

Belum lama ini pengguna akun Twitter @mrlucaz jadi viral setelah memposting ada seorang influencer asal Malaysia yang meminta para pengikutnya sumbangan uang untuk Hari Raya Lebaran. Influencer yang diketahui bernama Kasha dan telah memiliki 56 ribu lebih pengikut di Twitter ini juga memamerkan orang-orang yang telah memberikannya uang.



"Terbukti bahwa pengemis online jadi lebih mudah ketika mereka perempuan 'duit raya', sehingga pria tak berguna akan berduyun-duyun untuk mentransfer RM10 ( Rp 34 ribu ). Kebodohan haha," tulis @mrlucaz

Influencer Kasha dikritik karena minta uang THR pada pengikutnya di media sosialInfluencer Kasha dikritik karena minta uang THR pada pengikutnya di media sosial Foto: dok. Twitter @ikashafarey7


Postingan itu pun membuat banyak netizen marah. Tak sedikit dari mereka mengkritik influencer Kasha yang mengambil keuntungan dengan cara tak layak.





"Dia memamerkan bagaimana dia menghabiskan RM30.000 (Rp 102 juta) untuk berbelanja sebulan tetapi dia meminta uang. Eww," kritik netizen.

"Sangat memalukan untuk meminta uang seperti itu," tambah lainnya.

"Sikap seperti ini merusak. Tidak malu tentang dirinya sendiri, menjalani gaya hidup mewah dari uang orang lain," imbuh netizen lainnya



Mendapat banyak kritik dan komentar negatif, postingan influencer berhijab tentang sumbangan uang untuk Hari Raya itu telah dihapus.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)