5 Fakta Sarah Keihl, Selebgram yang Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Mei 2020 10:43 WIB
Sarah Keihl Sarah Keihl lelang keperawanan Foto: dok. Instagram @sarahkeihl
Jakarta -

Selebgram dan Youtuber Sarah Keihl membuat pengakuan menghebohkan. Pada Rabu (20/5/2020), Sarah Keihl mengaku ingin lelang keperawanan demi membantu pasien Corona.

Dalam unggahannya di Instagram, Sarah menyebut akan menyumbangkan hasil lelang keperawanannya tersebut untuk membantu menangani COVID-19 di Indonesia. Sarah Keihl juga menyebut bahwa membuka harga Rp 2 miliar untuk menjual keperawanannya.

Kini, Sarah telah mengklarifikasi soal aksi lelang keperawanan tersebut. Dia mengaku bahwa unggahannya tersebut hanya bentuk sarkas, dan meminta maaf atas unggahannya yang membuat gaduh. Siapa sebenarnya Sarah Keihl? Inilah fakta Sarah Keihl.

Sarah KeihlSarah Keihl Sarah Keihl lelang keperawanan Foto: dok. Instagram @sarahkeihl



1. Sarah Keihl Seorang CEO
Sarah Salsabila atau Sarah Keihl tidak hanya sebagai bintang Instagram dan Youtuber. Sarah Keihl seorang CEO muda sukses. Sarah Keihl yang kini berusia 24 tahun itu mendirikan usaha kuliner yang tersebar di Malang, Surabaya, Bali, dan Jakarta. Hingga Sarah kini berhasil sebagai miliarder di usia yang terbilang muda.

2. Cerita Keluarga Sarah Keihl
Dalam konten YouTubenya berjudul Perjuanganku dari Nol Sampai Jadi Milyarder, Sarah mengaku datang dari keluarga yang sederhana sehingga sejak kecil ia sudah biasa mencari uang sendiri. Semasa SD, Sarah dan keluarga terbilang mampu, namun usaha tekstil ayahnya jatuh. Saat kuliah Sarah Keihl mulai mencari cara agar bisa memenuhi kehidupannya.

3. Usaha Sarah Keihl Berawal dari Jualan Jepitan Rambut
Berawal dari berjualan jepitan. Ia memulai usahanya lewat online shop, bahkan tidak segan menawarkan ke kantin di tempat kuliahnya di Universitas Brawijaya, Malang. Punya wajah yang cantik, wanita lulusan Hubungan Internasional di Universitas Brawijaya itu pun sempat aktif di dunia entertainment dengan menjadi model hingga MC.

Sarah KeihlSarah Keihl lelang keperawanan Foto: dok. Instagram @sarahkeihl


4. Bisnis Restoran Sarah Keihl
Wanita kelahiran Gresik, Jawa Timur itu membangun restoran pertamanya yang diberi nama Cotton.Inc di Malang. Kala itu, Sarah mengaku belum memahami manajemen restoran, sehingga mulai dari memasak hingga marketing semua dilakukan olehnya sendiri.

5. Sarah Keihl Buat Bisnis Bekerjasama dengan Rachel Venya dan Arief Muhammad
Usahanya di bidang kuliner cukup sukses hingga Sarah bekerjasama dengan Rachel Venya dengan membuka restoran Sate Taichan di Surabaya. Sarah Keihl pun bekerjasama dengan Arief Muhammad dengan membuka restoran Mie Bangcad.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)