Mengenal Sosok Gregory Tyree Boyce, Bintang 'Twilight' yang Tewas Misterius

Hestianingsih - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 09:54 WIB
Gregory Tyler Boyce Gregory Tyree Boyce dan kekasihnya yang ditemukan meninggal. Foto: Instagram/@mr_alwaysgrindn
Jakarta -

Bintang 'Twilight' Gregory Tyree Boyce ditemukan tewas bersama kekasihnya, Natalie Adepoju, di sebuah apartemen Las Vegas pada 13 Mei 2020 lalu. Hingga saat ini penyebab kematian mereka masih belum terungkap.

Siapakah sosok Gregory Tyree Boyce semasa hidup? Ini fakta-fakta tentangnya.

Gregory Tyree BoyceGregory Tyree Boyce. Foto: Variety


1. Gregory Tyree Boyce dikenal publik setelah berperan sebagai Tyler Crowley di seri film 'Twilight Saga' pada 2008. Ia muncul di dua film sekuel 'Twilight' dan 'New Moon' sebagai teman sekolah Bella Swan (diperankan Kristen Stewart).

2. Gregory Tyree Boyce diketahui berkencan dengan kekasihnya selama satu tahun. Mereka terpaut usia 3 tahun. Bintang 'Twilight' itu meninggal di usia 30 tahun dan Natalie 27 tahun.

3. Sebelum ditemukan meninggal, Gregory Tyler Boyce berencana berbisnis restoran bersama ibunya, Lisa Wayne. Dalam postingan di Facebook, Lisa mengungkap bahwa anaknya jago masak dan seorang chef hebat.

Gregory Tyler BoyceGregory Tyree Boyce. Foto: Instagram/@mr_alwaysgrindn


4. Lisa juga menulis kalau dia dan Gregory Tyler Boyce akan membuka restoran chicken wings bernama West Wings. Gregory sendiri lah yang meramu resep-resep makanan untuk restoran tersebut. Mereka seharusnya bertemu untuk mendiskusikan usaha yang akan dikelola tersebut.


5. Lisa terakhir kali bertemu anaknya pada 11 Mei 2020. Mereka sempat makan dan nonton TV bersama di rumah Gregory Tyler Boyce. Dia kemudian mengantarkan sang ibu ke mobil untuk pulang dan mereka berpelukan sebelum berpisah.

Gregory Tyler BoyceGregory Tyree Boyce dan Lisa Wayne. Foto: Instagram/@mr_alwaysgrindn


6. Gregory Tyler Boyce memiliki anak berusia 10 tahun, hasil pernikahannya dengan seorang istri yang identitasnya tidak diungkap ke publik. Aktor berdarah campuran ini diketahui sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Gregory Tyler BoyceGregory Tyree Boyce dan anaknya. Foto: Instagram/@mr_alwaysgrindn


7. Selain 'Twilight', penampilan Gregory Tyler Boyce juga bisa dilihat lewat film pendek berjudul 'Apocalypse'. Dalam film garapan Trevor Jackson yang rilis pada 2018 itu, ia berperan sebagai seorang koboi.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)