Sifat Genit Meghan Markle Diungkap Teman SMA, Rayuannya Bikin Baper

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 17 Mei 2020 19:03 WIB
Meghan Markle Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: istimewa
Jakarta -

Masa lalu Meghan Markle kembali terungkap. Setelah kelakuannya disebut bak diva, istri Pangeran Harry ini juga meninggalkan citra yang buruk semasa SMA.

Kala itu, Meghan Markle terkenal sebagai perempuan yang suka menggoda dan mempermainkan hati para pria. Nema Vand, bintang reality show 'Shahs of Sunset' mengaku pernah menjadi salah satu korbannya.

"Dia paham apa yang dia lakukan, dan benar-benar lihai dalam menaklukkan hati kami," kata Nema di podcast 'Reality Life with Kate Casey' seperti dikutip Cosmopolitan.

Ia lalu bercerita bagaimana cara Meghan merayunya sampai terbawa perasaan alias baper.

"Kami sedang di sebuah pesta, dia duduk di pangkuan saya. Wajah kami berdekatan. Untuk seorang pria 16 tahun, momen tersebut sangat spesial. Dia lalu bilang saya tampan dalam bahasa Farsi. Saya tanya dia kenapa bisa bahasa Farsi. Dia bilang, 'Aku mempelajarinya demi kamu.' Lalu dia pergi," ungkap Nema.

Bukan cuma dia, temannya yang bernama Gabe pun pernah dibuat patah hati oleh Meghan. Nema mengungkapkan, Gabe dan Meghan sempat berpacaran semasa SMA. Setelah Meghan mendapat peran di serial 'Suits', mereka masih tetap berteman baik beberapa tahun.

"Lalu, Meghan menghilang darinya. Gabe sangat kecewa. Dia sangat menghargai pertemanan mereka. Meghan, jika kamu mendengar ini, hubungi Gabe. Kamu tahu siapa dia," tambah Nema.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/agm)