Fakta Playboy 52 Tahun yang Jadi Sensasi Setelah Pacarnya Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 18:00 WIB
Gianluca Vacchi Gianluca Vacchi dan kekasihnya. Foto: Instagram/@gianlucavacchi
Jakarta -

Sorotan tengah tertuju pada miliuner Italia Gianluca Vacchi setelah mengumumkan dirinya sedang menantikan momongan baru. Sharon Fonseca, kekasih pria 52 tahun itu, sedang mengandung anak mereka.

"Hari ini adalah Hari Ibu dan tentu saya langsung mengingat ibu saya. Tapi saya harus mengatakan, ketika saya berpikir siapa yang pantas menjadi ibu putra saya, perempuan itu punya sifat seperti Sharon," kata Gianluca di sebuah video yang diunggah di Instagram-nya seperti dikutip Daily Mail, Selasa (12/5/2020).

Gianluca Vacchi dan pacarnya yang 27 tahun lebih muda itu baru pertama kali punya anak bersama. Berikut deretan fakta tentang sang playboy tajir tersebut.


Nilai Kekayaan

liburannya gianluca vacchiGianluca Vacchi. Foto: (gianlucavacchi/Instagram)


Gianluca Vacchi punya harta berlimpah. Menurut Daily Mail, kekayaannya ditaksir mencapai 350 juta pound sterling atau sekitar Rp 6,3 triliun.

Gianluca diketahui punya bisnis di bidang manufaktur otomotif. Berkat pengalamannya di bidang tersebut, ia pernah ditunjuk sebagai President at Societa Europea Autocaravan (SEA), sebuah organisasi manufaktur se-Eropa.

Punya Banyak Utang

liburannya gianluca vacchiGianluca Vacchi Foto: (gianlucavacchi/Instagram)


Meski tajir melintir, Gianluca Vacchi juga memiliki utang yang tak kalah banyak. Pada 2017, sempat muncul kabar bahwa nilai utangnya mencapai 10,5 juta euro.

Namun, Gianluca Vacchi menganggapnya masalah kecil. "Hanya utang yang sedikit," kata dia seperti dikutip The Local.


DJ dan Selebgram

liburannya gianluca vacchiGianluca Vacchi. Foto: (gianlucavacchi/Instagram)


Selain pebisnis sukses, Gianluca Vacchi juga meraih pamornya sebagai seorang selebgram. Pria bertubuh atletis itu mulai menjadi sorotan karena kerap mengunggah video dirinya menari di Instagram. Kini, ia sudah memiliki 15 juta pengikut.

Tak cuma itu, beraksi di meja DJ juga menjadi keahlian lainnya. Ia malah ingin lebih dikenal oleh orang sebagai seorang DJ. Di Instagram, ia hanya menyebut profesinya sebagai DJ, bukan pengusaha.

Teman Zac Efron

liburannya gianluca vacchiGianluca Vacchi. Foto: (gianlucavacchi/Instagram)


Gianluca Vacchi ternyata berteman dekat dengan aktor Hollywood Zac Efron. Mereka sering liburan bersama di yacht mewah, balap kuda di pantai atau melakukan olahraga ekstrem lain. Kebersamaan mereka terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah Gianluca di Instagram.

Zac juga pernah mengunggahnya di akun pribadinya. "To my friend @gianlucavacchi - the real life 'most interesting man in the world', never above you, never below - always by your side. Luv and respect," tulis aktor 32 tahun itu.


Deretan Pacar

liburannya gianluca vacchiGianluca Vacchi. Foto: (gianlucavacchi/Instagram)


Media Italia menyebut Gianluca Vacchi playboy karena riwayatnya sebagai pria yang suka gonta-ganti pacar. Dulu, ia pernah bertunangan dengan perempuan bernama Melissa Satta. Bubar, ia lanjut dengan Giorgia Gabriele yang lantas menjadi istrinya pada 2014.

Pernikahan Gianluca dan Giorgia hanya bertahan tiga tahun. Sempat muncul kabar, ia pernah berpacaran dengan Ariadna Gutierrez, mantan Miss Kolombia sebelum akhirnya berlabuh di hati Sharon Fonseca.

Gianluca diketahui sudah memiliki anak perempuan bernama Ginevra Mavilla yang lahir pada 2002, buah cintanya dengan kekasih terdahulu.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)