Emak-emak yang Viral karena Dikira Pacar Anaknya Berbagi Rahasia Awet Muda

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 15 Mei 2020 19:00 WIB
Ibu muda viral dikira pacar anaknya Foto: Twitter @affadanial93
Jakarta -

Emak-emak asal Malaysia ini viral setelah anaknya mengunggah foto mereka berpose seperti orang pacaran. Awet muda, wanita itu pun dikira benar-benar pacar anaknya.

Pada 16 April 2020, akun Twitter pria asal Malaysia, @affadanial93 mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berpose mesra dengan seorang wanita berhijab. Wanita yang memakai dress ungu itu bergaya dengan bersandar di dadanya.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA love you so much," begitu dia menulis di keterangan foto yang diunggahnya.

Foto Affa dan ibunya yang cantik nan awet muda itu pun viral. Hingga kini unggahannya yang menampilkan foto ibunya tersebut sudah lebih dari 1.900 kali di-retweet dan diserbu komentar.

Sebagian netizen takjub dengan penampilan sang mama yang tampak masih seumuran dengan Affa. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan sang mama tampak seperti pacarnya atau saudari perempuannya. Namun ada juga yang menghujat Affa dan ibunya karena berpose terlalu mesra, tidak selayaknya seperti ibu dan anak.

Kepada MStar, Affa sang pemilik akun Twitter yang fotonya dan ibunya yang cantik viral angkat bicara. Affa mengaku terkejut karena foto yang diunggahnya bertepatan dengan ulang tahun sang mama tiba-tiba jadi viral.

"Ramai ingat dia girlfriend saya tapi hakikatnya dia adalah mama saya. Tak sangka ramai tak percaya," remaja asal Malaysia yang baru berusia 17 tahun itu.

Ibu muda viral dikira pacar anaknyaIbu muda viral dikira pacar anaknya Foto: Twitter @affadanial93

Affa merupakan anak sulung dan anak laki-laki satunya di keluarganya. Dua adiknya adalah perempuan. Baginya berpose mesra dengan sang ibu seperti yang ditampilkannya di foto adalah hal yang biasa.

"Tak dinaifkan saya sangat manja dan rapat dengan mama," katanya mengakui bahwa dia memang sangat dekat dengan mamanya.

Bagaimana dengan sang mama, apakah dia tahu fotonya kini viral? Remaja asal Hulu Terengganu itu mengatakan awalnya mamanya tidak tahu kalau foto mereka viral karena sang mama tak punya akun Twitter. Namun ketika foto tersebut juga viral di Facebook barulah dia mengetahuinya. Keviralannya itu malah membuat sang mama sedih.

"Mama sedih jugalah baca komen negatif. Tapi dia malas nak fikir sangat sebab mulut orang susah nak tutup," ujarnya.

Affa juga menjawab rasa penasaran netizen yang bertanya mengenai rahasia kecantikan mamanya. Mama Affa yang kini berusia 40 tahun disebut netizen tak terlihat seperti ibu tiga anak.

Mama Affa yang diketahui bernama Sue mengaku tidak melakukan perawatan khusus agar awet muda. "Tiada apa-apa, cuma saya senantiasa amalkan makan vitamin C setiap pagi. Saya juga banyakkan makan ulam-ulaman (sayuran mentah-red)," jelasnya.



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)