Wanita Ini Viral di TikTok Karena Awet Muda Sampai Dikira Adik Anaknya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Mei 2020 15:31 WIB
Dayna Qazi Foto: Instagram @dayduh
Jakarta -
Wanita bernama Dayna Qazi jadi viral di TikTok karena videonya baru-baru ini. Bukan karena unik atau seksi, Dayna bikin kaget netizen setelah memperkenalkan seorang pria yang ternyata anaknya. Sebelumnya banyak orang menyangka jika pria tersebut adalah kakak bahkan pacarnya karena penampilan Dayna yang awet muda.

Dayna adalah seorang fotografer profesional yang sering posting video di TikTok. Ia kerap kali melibatkan Julian, anaknya yang berumur 17 tahun. Dayna pun tak menyangka jika netizen malah menyangka jika Julian adalah pacar atau kakaknya. Beberapa orang bahkan bertanya apakah Dayna sedang bercanda saat mengaku bahwa Julian adalah putranya.

Sering jadi perbincangan, Dayna akhirnya pun mengungkap asli Julian dalam sebuah video terbarunya yang jadi viral. Membuat para penggemar TikTok terkejut, video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Kolom komentar pun pun penuh dengan pujian kepada Dayna.

Dayna QaziDayna Qazi Foto: Instagram @dayduh
"Aku pikir kamu akan mengatakan bahwa dia adalah pacarmu, kalian terlihat seumuran,"
"Kamu terlihat cantik. Aku benar-benar berpikir kalian adalah kakak dan adik,"
"Aku merasa tidak enak dengannya, kamu akan menakuti wanita-wanita yang ingin mendekatinya," tulis netizen.

Di balik itu semua faktanya Dayna memang masih muda. Ibu dari remaja 17 tahun tersebut kini berusia 34. Dayna melahirkan Julian ketika seumuran anaknya.
Dayna QaziDayna Qazi Foto: Instagram @dayduh
Selain itu, Dayna pun mengakui bahwa ia melakukan berbagai perawatan untuk terlihat lebih cantik, seperti tummy tuck, breast lift, breast implants, fat transfer, hingga liposuction yang totalnya mencapai $23,000 atau Rp 341 jutaan.

Di komentar Dayna pun menyebutkan jika ia tidak menyesal memiliki Julian di usia sangat muda. Ketika seseorang berkomentar, "Aku seorang ibu remaja juga, dia menakjubkan". Hal ini pun dibalas oleh Dayna, "Hal terbaik yang pernah terjadi pada kita, bukan?



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)