Dituduh Clubbing, Artis Ini Bantah dan Ngaku Nonton The World of The Married

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 12:00 WIB
Jo Kwon Foto: Instagram @kwon_jo
Jakarta -

Angka penyebaran virus Corona di Korea memang mulai menurun. Karenanya, banyak orang merasa lebih bebas bepergian, termasuk untuk clubbing. Namun tentu saja hal tersebut tetap berisiko karena COVID-19 belum sepenuhnya mereda. Beberapa artis Korea pun dikritik publik karena pergi ke club ketika masih pandemi, salah satunya Jo Kwon.

Kritik tersebut ditujukan oleh seorang netizen di kolom komentar postingan terbaru Jo Kwon di Instagram. Beberapa waktu lalu, seseorang menuliskan 'Jelaskan mengapa kamu pergi clubbing minggu lalu'. Merasa tidak melakukannya, komentar tersebut lalu dibalasnya tanpa basa-basi.

"Maaf tapi aku tidak pernah pergi clubbing. Aku harusnya menuntutmu. Aku akan meng-capture Instagram-mu dan menyerahkannya pada tim investigasi cyber karena telah memfitnah. Apa aku terlihat mudah bagimu? Kamu pikir aku ini becandaan?" tulisnya.

Sejumlah artis Korea memang sering kali jadi sasaran netizen tanpa alasan. Karena itu, idol dan pemain musikal tersebut langsung memberikan balasan menohok agar orang lain tidak salah paham. Jo Kwon pun mengungkap fakta apa yang sebenarnya ia lakukan malam minggu lalu.

"Aku sedang di rumah menonton 'The World of The Married', terima kasih banyak," tulisnya lagi.

Jo Kwon tampaknya membalas komentar tersebut karena merasa dituduh sembarang. Tapi setelahnya ia merasa sedikit menyesal setelah memberi perhatian tidak diperlukan kepada netizen itu. "Sedih kalau berpikir kamu mungkin sedang tersenyum karena aku menunjukkan perhatian pada komentarmu," tulis Jo Kwon lagi.

The World of The Married sendiri memang menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi belakangan ini. Kisahnya yang semakin membuat penonton 'gemas' dan penasaran juga membuatnya selalu jadi bahan perbincangan. Tak heran jika Jo Kwon yang belum lama keluar dari wamil ikut menikmatinya.



Simak Video "Kenali Arti Warna-warni Buah dan Sayur"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)