Pacarnya Hamil, Playboy Tajir Italia Punya Anak Lagi di Usia 52

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 18:30 WIB
Gianluca Vacchi Gianluca Vacchi dan Sharon Fronseca (Foto: Instagram/@gianlucavacchi)
Milan -

Hati miliuner Italia Gianluca Vacchi sedang berbunga-bunga. Berusia 52 tahun, Pria yang kerap mendapat cap playboy dari media lokal itu tengah menantikan kehadiran momongan baru.

Kekasihnya, model Sharon Fronseca, sedang mengandung putra pertama mereka. Gianluca dan Sharon mengumumkan kabar tersebut berbarengan dengan ucapan selamat Hari Ibu di sebuah video di Instagram.

[Gambas:Instagram]





"Hari ini adalah Hari Ibu dan tentu saya langsung mengingat ibu saya. Tapi saya harus mengatakan, ketika saya berpikir siapa yang pantas menjadi ibu putra saya, perempuan itu punya sifat seperti Sharon," kata Gianluca kepada 15,2 juta pengikutnya seperti dikutip Daily Mail, Selasa (12/5/2020).

Ia lalu membagikan foto dirinya sedang berlutut di hadapan sang kekasih yang usianya 27 tahun lebih muda itu. Memakai kemeja putih cropped, Sharon tampak memamerkan perutnya yang mulai membesar.

[Gambas:Instagram]




Gianluca dan Sharon sudah menjalin tali asmara sejak 2017. Gianluca sendiri sudah memiliki anak perempuan bernama Ginevra Mavilla yang lahir pada 2002, buah cintanya dengan kekasih terdahulu.

Punya bisnis manufaktur, Gianluca diketahui memiliki harta bernilai 350 juta pound sterling atau sekitar Rp 6,3 triliun. Pria bertubuh atletis itu mulai menjadi sorotan karena kerap mengunggah video dirinya menari di media sosial.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)