Chrissy Teigen Mau 'Istirahat' dari Media Sosial, Ada Apa?

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 17:03 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Chrissy Teigen and John Legend attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Los Angeles -

Bagi Chrissy Teigen, hampir tiada hari yang dilewatkan tanpa eksis di media sosial (medsos). Namun, mungkin itu tak akan terjadi lagi selama beberapa waktu ke depan setelah model dan penulis buku resep itu memutuskan untuk rehat sejenak dari jagat medsos.

Chrissy Teigen rupanya sedang geram lantaran komentar Alison Roman, penulis ulasan makanan di The New York Times, dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Komentar Alison itu lantas menimbulkan pro dan kontra.



"Ini yang selalu terjadi. Hari pertama, akan ada banyak dukungan. Berikutnya, ada satu juta alasan kenapa saya pantas menerima ini. Selalu berhasil. Aku sangat membenci drama ini yang timbul minggu ini," kicau ibu dua anak itu kepada 12,7 juta pengikutnya di Twitter.

Drama tersebut lalu memicu rumor yang menyudutkan istri John Legend itu beserta keluarganya. Merasa muak, Chrissy Teigen pun memutuskan untuk hengkang sejenak dari media sosial.

"Menyebut anakku bayi kelinci percobaan dan memakai nama palsu untuk terbang ke 'pulau Epstein', benar-benar menjijikkan. Jadi aku mau istirahat sebentar," katanya lagi.


Kepada media online New Consumer, Alison Roman sempat menyoroti kesuksesan Chrissy Teigen yang menurutnya tak masuk akal. "Dia punya buku resep yang sukses. Lalu tiba-tiba terjadi antrean panjang di Target, sekarang dia juga punya jutaan pengikut di Instagram. Rasanya seperti orang-orang dibuat seperti ladang emas buat dia. Itu menakutkanku dan bukan sesuatu yang akan kulakukan. Itu tidak menginspirasiku," kata Alison.

Setelah tahu Chrissy tersinggung karena pernyataannya, Alison mengeluarkan pernyataan maaf.



Simak Video "Potret Bahagia John Legend dan Chrissy Teigen Liburan di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)