Bintang X Factor Minta Maaf karena Prank Kaleng Keripik Isi Alat Kelamin

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 09 Mei 2020 21:11 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 18: Olly Murs attends the Star Wars: The Rise of Skywalker European Premiere at Cineworld Leicester Square on December 18, 2019 in London, England. (Photo by Tristan Fewings/Getty Images) Bintang X Factor Olly Murs. Foto: Getty Images/Tristan Fewings
Jakarta -

Aksi prank berujung kontroversi kembali terjadi. Penyanyi Inggris Olly Murs dihujat setelah mengerjai kekasihnya dengan aksi prank bungkus keripik berisi penisnya.

Olly yang terkenal setelah menjadi juara dua kontes pencarian bakat X Factor UK 2009 mengunggah aksi prank tersebut di TikTok baru-baru ini.

Di awal video, Olly membolongi bagian bawah bungkus keripik Pringles yang berbentuk tabung tinggi. Selanjutnya, pria 35 tahun itu melancarkan aksinya ketika nonton TV bersama kekasih, Amelia Tank.

Olly menaruh tempat keripik tersebut di pangkuannya. Amelia pun kaget saat menyadari bukan keripik yang didapatinya. "Say hello to my little friend," terdengar suara sebagai latar video. Kesal, Amelia yang berprofesi sebagai personal trainer lalu mengeluarkan umpatan untuk membalas Olly.

Aksi Olly itu ternyata dianggap kelewatan oleh banyak netizen. Mendapat banyak kritik dan hujatan di media sosial, Olly pun meminta maaf.



"Setelah beberapa hari terakhir ini berpikir, memohon maaf kepada Anda semua yang tersinggung karena kelakuan saya," tulisnya di Twiiter.

Ia menegaskan tak ada maksud lain dari aksi prank tersebut selain dari hiburan semata. "Tujuan saya sebenarnya hanya untuk membuat orang tersenyum dan tertawa di situasi yang berat seperti saat ini," katanya.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)