Fakta-fakta Dalton Gomez, Pria yang Digosipkan Pacar Baru Ariana Grande

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 10 Mei 2020 04:00 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 20:  Recording artist Ariana Grande attends the 2016 American Music Awards at Microsoft Theater on November 20, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Ariana Grande dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah pertunangannya dengan Pete Davidson pada Oktober 2018 lalu kandas. Hal itu terlihat dari video klip terbarunya bersama Justin Bieber yang berjudul Stuck With U. Pada akhir video tersebut, Ariana memamerkan kemesraannya dengan pria bernama Dalton Gomez yang saat ini digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengannya. Siapakah sebenarnya Dalton Gomez, pria yang digosipkan sebagai pacar baru Ariana Grande? Berikut ini beberapa fakta-fakta Dalton Gomez yang perlu kamu tahu.

1. Dalton Gomez Adalah Seorang Makelar Rumah Mewah

Dalton GomezDalton Gomez Foto: Youtube

Berdasarkan data di website Aaron Kirman Group, Dalton adalah salah satu anggota di sana. Dalton bertindak sebagai agen real estate untuk Aaron Kirman dan juga menjabat sebagai Direktur Operasi di perusahaan tersebut selama tiga tahun pertamanya bekerja di sana. Dari pengalaman-pengalamannya itu, saat ini Dalton Gomez sudah berhasil menjual banyak perkebunan dan rumah mewah.

2. Dalton Gomez Ada Dalam Video Klip Stuck With U Milik Ariana Grande

Stuck With U merupakan proyek kolaborasi antara Ariana Grande dan Justin Bieber. Kabarnya keuntungan dari video klip tersebut akan didonasikan untuk pandemi. Dalam video klip itulah Ariana Grande memperlihatkan momen romantis kebersamaannya bersama Dalton Gomez.

3. Dalton Gomez dan Ariana Grande Pertama Kali Terlihat Bersama Pada Pertengahan Februari

Dalton GomezDalton Gomez Foto: Twitter @MileyRCyrusGER

Berdasarkan laporan dari TMZ, Ariana Grande dan Dalton Gomez pertama kali terlihat bersama di Bar Louie di Northridge, California. Keduanya terlihat bermesraan melalui rekaman video yang tersebar di internet. Ariana Grande memang sebelumnya pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Mikey Foster, salah satu anggota dari group Social House. Tetapi beberapa sumber mengatakan kepada Elle bahwa hal itu tidaklah benar.

4. Dalton Gomez Dikabarkan Melakukan Karantina Bersama Ariana Grande

Dalton Gomez sempat muncul di media sosial milik Ariana Grande saat dirinya sedang duduk di sofa dan membelai anjing milik Ariana. Menurut penuturan salah satu sumber kepada TMZ, Ariana Grande telah melakukan karantina selama berhari-hari dengan sekelompok orang yang sama. Salah satu orang yang bersama dengan Ariana Grande saat ini adalah Dalton Gomez.

5. Dalton Gomez dan Ariana Grande Memiliki Banyak Teman yang Sama

Dalton GomezDalton Gomez Foto: Twitter @needyxjulia

Tidak ada yang dapat memastikan bagaimana Dalton Gomez dan Ariana Grande awalnya bisa bertemu. Menurut salah satu sumber kepada E! News pada akhir Maret, keduanya memiliki banyak teman yang sama. Baik Dalton Gomez maupun Ariana Grande berada di dalam lingkaran pertemanan yang sama.

6. Hubungan Dalton Gomez dan Ariana Grande Dikabarkan Sudah Berlangsung Selama Beberapa Bulan

Hingga saat ini baik Dalton Gomez maupun Ariana Grande memang belum mengumumkan secara langsung bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Namun menurut salah satu sumber kepada TMZ, keduanya hingga kini sudah menjalin hubungan secara diam-diam selama beberapa bulan. Sumber tersebut mengatakan bahwa Ariana memang sengaja merahasiakan hubungannya dengan Dalton Gomez dari masyarakat.





Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/ami)