Bintang Reality TV Mengeluh Tak Bisa ke Salon, Netizen Menyuruhnya Implan Otak

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Mei 2020 14:30 WIB
jessika power Foto: Instagram
Brisbane -

Bintang reality TV Married At First Sight Jessika Power tampaknya tak tahan lama-lama lockdown di rumah. Wanita 26 tahun itu mengeluhkan tidak bisa perawatan kecantikan di salon.

Lewat Instagram Story-nya, Jessika mengaku ingin segera melakukan perawatan kuku dan alisnya. Wanita yang tinggal di Brisbane, Australia itu bahkan meminta netizen untuk merekomendasikan salon yang buka di masa pandemi Corona ini.


"I need my god damn nails and eyebrows done! Does anyone know when this will be possible because I'm losing my sh*t!" tulisnya penuh emosi di Instagram Story-nya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan Jessika tersebut membuat netizen kesal. Di sejumlah kolom komentar situs berita, Jessika dihujat karena mementingkan kuku dan alisnya di tengah masa-masa prihatin saat ini.

Sejumlah netizen menganggap unggahan Jessika tersebut konyol dan bodoh. Salah satu netizen bahkan menghujatnya untuk melakukan implan otak.

"Sepertinya dia butuh implan otak dibanding perawatan kuku atau alis," hujat netizen.

"Rawat kuku dan alismu sendiri, atau kamu sebodoh penampilanmu," tulis netizen lainnya kesal.


Dua minggu lalu, Jessika telah pergi ke salon untuk memangkas rambutnya. Rambutnya yang panjang kini berubah menjadi potongan bob. Sementara sejumlah pakar kesehatan saat ini tidak merekomendasikan orang untuk pergi ke salon.

"Ini bukan hanya tentangmu. Ini lebih besar dari itu. Apa hal terburuk yang akan terjadi? Kamu tidak bisa memotong rambut hari ini, jika kamu menentangnya, kamu bisa sakit atau membuat orang lain jadi sakit," ujar pakar kesehatan Mitchel Rosen, seperti dikutip Insider.



Simak Video "Saat Para Lansia Diberi Perawatan Gratis di Salon"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)