Gigi Hadid Hamil, Begini Tanggapan Mantan yang Sempat Dikira Ayah Bayinya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 04 Mei 2020 09:00 WIB
tyler cameron Foto: Instagram @tylerjcameron3
Jakarta -
Gigi Hadid tengah menantikan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Karena hal ini, mantan Gigi Tyler Cameron ikut jadi perbincangan netizen. Sebelumnya alumni acara Bacheloretter tersebut bahkan diberi selamat sejumlah orang karena dikira ayah dari bayi Gigi. Mengenai berita yang menghebohkan ini, Tyler pun mengungkap pernyataannya.

Dalam sebuah acara live streaming beberapa waktu lalu, Tyler Cameron buka suara soal mantannya Gigi Hadid yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama. Pria 27 tahun tersebut pun mengaku ikut senang dengan kabar bahagia tersebut.
"Dua malam lalu, kami sedang merayakan pesta kelulusan saudaraku. Kami sedang karaoke. Selanjutnya, US Weekly menulis mengenaiku mengenai membuang kesedihanku karena berita mengenai Gigi,"

"Aku ikut senang untuknya. Aku bahagia untuknya. Dia akan jadi ibu yang hebat," kata Tyler mengenai kehamilan Gigi yang menginjak usia lima bulan.

Tyler sebelumnya sudah buka suara mengenai kabar bahwa ia adalah ayah bayo Gigi. Ia tentunya langsung mengelak kabar tersebut dan mengatakan bahwa Gigi akan menjadi ibu yang hebat.

"Tapi dia akan menjadi ibu yang paling hebat. Dia perhatian, orang yang manis, dan dia akan menjadi hebat," ungkapnya.

Seorang sumber memang pernah mengungkap bahwa hubungan Gigi dan Tyler cukup baik setelah mereka berpisah. "Tyler masih berpikir Gigi sebagai teman. Dia masih menyukai dan menghormatinya, bahkan ketika porsi romantis hubungan mereka sudah selesai," kata sumber.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)