Tantangan Baru ala Sosisalita, Tampil Kece Pakai Selimut Mewah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 01 Mei 2020 08:00 WIB
Hermes Blanket Challenge Jamie Chua ikut Hermes Blanket Challenge (Foto: Instagram/@ec24m)
Singapura -

Satu lagi tantangan baru yang mulai menghiasi media sosial. Setelah quarantine pillow challenge yang sempat viral, kini giliran Hermes blanket challenge.

Hampir mirip dengan pillow challenge, tantangan ini mengharuskan pelakunya mengkreasikan selimut menjadi sebuah gaun.

Jamie Chua, sosialita asal Singapura, ikut meramaikannya di media sosial. Sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya baru-baru ini memperlihatkan Jamie bersolek dalam balutan selimut Hermes warna biru tua dan kelabu dengan styling bak gaun red-carpet.

[Gambas:Instagram]




Sesuai namanya, selimut Hermes harus dipakai di tantangan ini. Harga selimut tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Di foto yang telah mendapat 51 ribu likes itu, figur publik yang juga teman Maia Estianty itu mengungkapkan bahwa dirinya menerima tantangan tersebut dari Heart Evangelista dan Michael Coste. Heart sendiri adalah seorang artis dan sosialita asal Filipina. Sementara Michael Coste merupakan salah seorang petinggi Hermes yang berpusat di Prancis.

Jamie bukan satu-satunya sosialita yang mengikuti tantangan ini. Small Laude, sosialita dari Filipina, juga tak mau ketinggalan setelah ditantang oleh Jamie.

[Gambas:Instagram]




Terlihat di foto yang diunggahnya pada Selasa (28/4/2020), ia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut Hermes warna oranye dan ikat pinggang. Motif selimutnya hampir sama dengan yang dipakai Jamie Chua, hanya beda warna saja.

Di Indonesia, influencer Ayla Dimitri pun mengikuti tantangan ini. Bedanya, ia memakai selimut biasa yang dipadukan dengan scarf biru Louis Vuitton.



Simak Video "Kala Syahrini Panik Ditantang Belanja Senilai Rp 300 Ribu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)