Yuni Shara Potong Rambut di Rumah, Hairdresser-nya dari Belanda

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Apr 2020 18:30 WIB
Rahasia kecantikan Yuni Shara Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Salah satu hal yang sulit dilakukan di masa pandemi ini adalah memotong rambut. Tidak bisa pergi ke salon, Yuni Shara mengakalinya dengan memanggil hairdresser. Namun hairdresser-nya tersebut ternyata dari Belanda.

Yuni Shara mengaku bahwa rambutnya sudah sangat kering sehingga batang rambutnya perlu dipotong. Untungnya, hairdresser yang juga langganan sejumlah artis Indonesia seperti Iis Dahlia dan Kristina itu sedang berada di Jakarta.


"Rambutnya udah kering banget. Minta tolong Mak Bora deh, hujan-hujan, jauh-jauh datang. Tapi daripada dari Belanda, lebih jauh lagi. Ini dari Pamulang," ucap Yuni Youtubenya.

Mak Bora merupakan hairdresser Indonesia yang tinggal di Belanda. Pria dengan nama asli Ramli Chaniago itu salah satu penata rambut langganan Yuni Shara.

[Gambas:Youtube]


Saat memangkas rambut Yuni, Mak Bora tampak tidak segan-segan memangkasnya cukup banyak. Kakak Krisdayanti itu pun terkejut karena takut hasilnya akan terlalu pendek.

"Mak jangan pendek banget. Ngagetin deh langsungs segini," ucap Yuni panik.

Mak Bora meyakinkan klien langganannya bahwa hasilnya akan bagus. "Nggak pendek banget. Ini bobnya keren, jadi nyamain sama yang depan," timpak Mak Bora.

Setelah selesai di blow, Yuni pun puas dengan hasil potongan rambut barunya. Masih tetap mempertahankan rambut model bob, namun kali ini lebih pendek dari biasanya.

"Lucu.. Nggak sia-sia tadi dimarahin," canda Yuni sambil tertawa.


Sejumlah netizen berkomentar bahwa penampilan Yuni dengan rambut yang lebih pendek terlihat semakin cantik dan awet muda. Penyanyi asal Malang 47 tahun itu memang kerap dipuji karena penampilannya yang tak pernah menua.

"Bunda Keren Banget Bob Style'nya Jadi Makin Fresh Muda Kayak ABG. Tantangan Bunda Berani Ganti Warna Rambut," komentar netizen.

"Cantiknya mbak Yuni Shara,rambut pendek tambah muda,n fres," puji netizen lainnya.



Simak Video "Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Jago Banget Cukur Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)