Tak Ada Pengasuh, Kanye West Bawa Anak Liburan ke Peternakan Rp 433 M

Vina Oktiani - wolipop Senin, 27 Apr 2020 11:40 WIB
Kim Kardashian Kanye West Sarapan Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Ist.
Jakarta -

Pademi Corona telah membuat bayak perubahan dalam hidup kita. Hal itu juga dirasakan oleh anggota keluarga Kardashian, salah satunya Kim Kardashian. Perintah untuk menjaga jarak sosial antara satu sama lain membuat Kim menjadi kewalahan karena harus mengasuh sendiri keempat anaknya di rumah.

Seperti dikutip dari The Sun, baru-baru ini suami dari Kim Kardashian, Kanye West, berusaha memberikan Kim waktu untuk beristirahat sejenak dengan mengajak keempat anaknya, North (6 tahun), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun), dan Psalm yang belum genap berusia 1 tahun untuk pergi bersamanya. Pria berusia 42 tahun itu membawa keempat anaknya ke dua peternakannya di Wyoming yang baru saja dibelinya pada musim gugur yang lalu. Kabarnya peternakan yang dibeli oleh Kanye itu berharga fantastis, yaitu mencapai USD$ 28 juta atau sekitar Rp 433 miliar.

Menurut salah satu sumber kepada People, Kim dan Kanye memang bergantian untuk mengasuh keempat anaknya. Saat ini Kanye sengaja mengambil cuti bekerja untuk memberikan Kim waktu istirahat dengan mengajak anak-anaknya ke Wyoming, kawasan pegunungan yang berada di bagian barat Amerika Serikat.



Sebelumnya, Kim juga sempat mengatakan kepada Vogue bahwa ruang teater keluarga di rumah besar mereka yang berada di Calabasas semakin sering digunakan selama pandemi ini. Seluruh keluarganya telah menghabiskan beberapa malam di sana, sementara anak-anak bermain benteng dengan menyusun tempat tidur yang berbeda-beda di seluruh lantai.

Kim juga mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan waktu senggangnya tersebut untuk mengatur data-data di ponselnya dan berbagi foto sang anak, Chicago di media sosial Instagramnya.

"Hal terbaik yang telah saya lakukan adalah mengatur semua gambar di ponsel saya dan membuat folder untuk masing-masing anak saya," kata Kim.

Dalam kesempatan itu, Kim juga mengatakan bahwa isolasi diri telah membuatnya menunda memiliki anak ke lima dengan Kanye. Menurutnya berada di rumah dengan keempat anaknya saja sudah cukup membuatnya merasa kewalahan.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)