Sinopsis When My Love Blooms, Drakor Romantis Pengganti Hi Bye, Mama!

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 26 Apr 2020 14:01 WIB
When My Love Blooms When My Love Blooms. Foto: Istimewa
Jakarta -

When My Love Blooms jadi drama Korea terbaru 2020 yang tayang perdana pada Sabtu malam (25/4/2020). Drama Korea pengganti Hi Bye, Mama! ini pun sukses mencuri perhatian di penayangan episode perdananya.

Drakor When My Love Blooms menceritakan tentang pasangan muda yang bertemu kembali sebagai orang dewasa setelah semuanya berubah. Serial garapan tvN ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee.

Sinopsis When My Love Blooms

Serial bergenre romantis ini mengisahkan tentang Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Han Jae Hyun, berusia 40-an tahun. Ia adalah pengusaha sukses yang tampan dan hidup dengan kekayaan serta dihormati.

Saat masih muda, Jae Hyun yang diperankan oleh Jinyoung memiliki cinta pertama. Ia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Ji Soo. Keduanya melukiskan masa muda satu sama lain dengan berbagai emosi dan kenangan. Sebuah kisah cinta murni yang mengacu pada momen paling indah dan bahagia dalam hidup.

When My Love BloomsWhen My Love Blooms Foto: Istimewa

Beberapa tahun kemudian, Jae Hyun bertemu kembali dengan Ji Soo dewasa yang diperankan oleh Lee Bo Young. Ji Soo dewasa adalah seorang ibu dan pekerja kontrak yang berjuang untuk mencari uang demi mencukupi kebutuhan hidup.

Sinopsis When My Love Blooms menggambarkan jelas perpisahan antara pemeran utama yang memilukan dan reuni yang menyebabkan riak emosi lagi setelah bertahun-tahun. When My Love Blooms adalah drama yang dimulai sebagai roman kuliah antara Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang diatur pada tahun 1990-an. Mereka akhirnya berpisah tetapi bersatu kembali beberapa dekade kemudian di Seoul.

Akankah cinta mereka di drama When My Love Blooms ini akan menyala kembali? Atau apakah masalah masa lalu mereka akan terus berlanjut? Simak keseruan ceritanya setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN atau streaming melalui Viu.

Pemain When My Love Blooms

Drama When My Love Blooms dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young sebagai karakter utama. Keduanya dikenal sebagai artis veteran Korea yang telah membintangi banyak judul film dan drama.

Yoo Ji Tae yang mengawali kariernya sebagai model telah memulai debut aktingnya di film Bye June pada 1998. Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Healer, The Good Wife, dan Mad Dog.

Yoo Ji Tae di drama When My Love BloomsYoo Ji Tae di drama When My Love Blooms Foto: dok. Instagram

Sementara itu, lawan main Yoo Ji Tae dalam drama Korea When My Love Blooms, Lee Bo Young juga dikenal sebagai aktris senior yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Lee Bo Young merupakan salah satu aktris jebolan kontes kecantikan Miss Korea 2000.

Lee Bo Young di drama When My Love BloomsLee Bo Young di drama When My Love Blooms Foto: dok. Instagram

Lee Bo Young yang mengawali kariernya sebagai model ini memulai debut aktingnya pada 2004 lewat drama berjudul People of The Water Flower Village. Beberapa drama populer yang dibintangi oleh Lee Bo Young di antaranya I Can Hear Your Voice, Whisper, dan Mother.

Jinyoung GOT7 di drama When My Love BloomsJinyoung GOT7 di drama When My Love Blooms Foto: Istimewa

Selain itu, yang tak kalah mencuri perhatian dalam drama When My Love Blooms adalah Jinyoung GOT7. Pria yang mengawali kariernya sebagai grup penyanyi ini berperan sebagai Jae Hyun versi muda.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)