Jennifer Lopez Rayakan Ultah Anak Tiri, Tamu Beri Ucapan dari Mobil

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 18:13 WIB
Jennifer Lopez dari instagram. Jennifer Lopez (Foto: Getty Images)
Miami -

Pandemi COVID-19 bukan penghalang bagi Jennifer Lopez untuk merayakan momen spesial salah satu anggota keluarganya. Ia menggelar pesta ulang tahun Ella, anak dari tunangannya, Alex Rodriguez.

Dikabarkan Daily Mail, acara tersebut berlangsung di Miami, Florida, AS, Selasa (21/4/2020). Selain anak-anak Jennifer Lopez dari pernikahan sebelumnya, hadir pula Cynthia Scurtis yang bukan lain adalah ibu dari Ella sekaligus mantan istri Alex.

[Gambas:Instagram]





Meski menggelar pesta, mereka sebisa mungkin menyesuaikannya dengan kebijakan social distancing yang tengah diberlakukan menyusul wabah COVID-19 akibat virus Corona. Para tamu hanya diperbolehkan mengucapkan selamat ulang tahun dari mobil.

Dari foto-foto hasil jepretan paparazzi, tampak antrean mobil yang ditumpangi teman-teman Ella mengular panjang di sekitaran lokasi acara. Sebuah mobil dihiasi tulisan 'Happy Birthday Ella'.

[Gambas:Instagram]





Untuk memeriahkan pesta yang digelar di halaman yang lapang tersebut, keluarga Alex dan Jennifer menghadirkan DJ. Kue ulang tahun serta dekorasi berupa balon pun tak absen.

Hadir dalam balutan busana kasual serba putih, Jennifer Lopez sempat menjadi sorotan lantaran sempat membuka baju di dekat mantan istri Alex sehingga mengekspos pakaian dalamnya.




Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)