Kekasih Tertangkap Kamera Lagi Bugil Saat Wanita Ini Live di Facebook

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 14:06 WIB
Trinny Woodall Foto: Getty Images/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Seorang pakar fashion asal Inggris Trinny Woodall belakangan cukup aktif memberikan tips fashion dan kecantikan lewat live streaming. Live streaming terbaru, dilakukannya lewat Facebook dengan memberikan tips skincare, namun netizen dibuat terkejut dengan 'penampakan' yang ada di belakangnya.

Baru-baru ini Trinny memberikan tips skincare saat karantina. Dia menjelaskan tentang serum favoritnya dari Estee Lauder, dan menunjukkan masker wajah LED.


Dia menyiarkan videonya tersebut di kamar mandinya di rumah mewahnya di London Barat. Mengejutkannya, di belakangnya ada pasangannya miliuner Charles Saatchi yang tidak menggunakan busana. Tampaknya Trinny dan pria 76 tahun sama-sama tidak sadar masuk ke dalam video tersebut.

Trinny WoodallTrinny Woodall Foto: dok. Facebook



Dalam video tersebut tampak sang suami baru selesai mandi. Dia tengah menghadap ke belakang dengan bokong yang terkekspos.

Dengan santai, Trinny tetap menjelaskan saran skincare-nya saat dia tengah menggunakan masker wajah LED. Kejadian ini pun langsung jadi viral, meski kini video tersebut telah dihapus oleh Trinny.


"Dia menggunakan masker jadi tidak kelihatan apakah dia merasa malu atau tidak," komentar netizen.

Trinny Woodall cukup terkenal di Inggris. Selain menjadi pakar fashion, Trinny juga seorang presenter. Wanita 56 tahun itu mengencani Charles Saatchi, pria tajir yang merupakan mantan suami chef Nigella Lawson.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)