Dwayne Johnson Mengaku Karantina Punya Efek Positif pada Rumah Tangganya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 20 Apr 2020 07:36 WIB
Dwayne Johnson menikahi kekasihnya Lauren Hashian Dwayne Johnson dan istri, Lauren Hashian. (Foto: Instagram/@therock)
Los Angeles -

Di tengah masa social distancing terkait virus Corona, banyak orang yang merasa stres. Bagi mereka yang sudah berumah tangga karantina di rumah bersama pasangan pun bisa memicu pertengkaran. Tapi berbeda dengan Dwayne Johnson. Pria yang lebih dikenal dengan The Rock itu mengaku bahwa karantina di rumah memberikan efek positif pada pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sesi tanya jawab di Instagram-nya. Meski dalam dua minggu pertama Dwayne merasa tidak nyaman, namun ia segera menyadarinya. .

"Menyadari bahwa (dia dan istrinya) menjadi sangat perhatian, peduli, dan saling berempati," ujar pria yang menikahi Lauren Hashian pada Agustus 2019 itu.

Aktor 47 tahun itu pun memberikan nasihat untuk pasangan yang tinggal serumah. Menjadi lebih emosional adalah hal yang wajar di tengah isolasi, namun tetaplah untuk berkomunikasi.

"Jadilah pendengar yang lebih baik. Bahkan komunikator yang lebih baik. Menyadari bahwa di waktu-waktu ini, kita tidak beroperasi dengan kapasitasotak dan emosional seperti biasanya," begitu pesan Dwayne.

Dwayne dan istri mengaku mencoba saling memahami. Ia juga berpesan tidak perlu meributkan hal-hal kecil dan tak perlu banyak komplain terhadap pasangan.

"Rangkul pasanganmu, seperti aku merangkul Lauren. Lihatlah ke arah matanya dan ucapkan penuh keyakinan, 'sayang, kamu tidak salah. Kamu hanya tidak bisa benar' dan kemudian hitung detik demi detik hingga kalian tertawa bersama," candanya.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)