Suruh Anak Belajar di Hari Libur, Kate Middleton Merasa Kejam

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 20 Apr 2020 05:30 WIB
Pangeran William dan Anak-anaknya Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)
London -

Pandemi COVID-19 turut memaksa keluarga Pangeran William dan Kate Middleton untuk beraktivitas #dirumahaja. Seperti orangtua lainnya, mereka pun harus melakukan home-schooling dadakan untuk anak-anak di rumah.

Baru-baru ini, Pangeran William dan Kate Middleton berbagi cerita tentang pengalaman mereka bersama tiga buah hati, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, selama menjalani masa karantina. "Situasinya naik-turun, seperti keluarga kebanyakan yang melakukan isolasi diri," ungkap Kate kepada BBC Morning.

kartu natal pangeran william & kate middleton(Foto: Dok. Instagram/Kensington Royal)



Sebagai orangtua, mereka mencoba mengedukasi anak-anak tentang kondisi yang terjadi, terlebih tentang virus Corona itu sendiri. Di sisi lain, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge tersebut tak ingin membuat mereka takut.

"George lebih tua dari Louis, tapi mereka tahu. Anda tidak mau menakuti mereka dan membuat itu terdengar menyeramkan. Menurut saya penting untuk memberi mereka dengan penjelasan yang sederhana sesuai umurnya," kata Kate Middleton lagi.

Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran George, Putri CharlottePangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Dok. Instagram/Kensington Royal)


Ditanya soal kegiatan belajar-mengajar di rumah, Pangeran William mengaku semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Di luar dugaan, tambah Kate, anak-anak ternyata cukup betah belajar di rumah. Bahkan, tiada hari mereka lewatkan tanpa belajar, saat tanggal merah sekalipun.

"Tapi jangan bilang anak-anak, kami tetap menyuruh mereka belajar di hari libur. Saya jadi merasa sangat kejam. Tapi anak-anak bersemangat sekali. Sejujurnya saya tidak tahu mengapa," kata Kate sambil tertawa.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)