Kate Beckinsale Karantina Bareng Pacar Berondong, 24 Tahun Lebih Muda

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 16 Apr 2020 19:02 WIB
Kate Beckinsale Kate Beckinsale. Foto: Dok. Instagram/katebeckinsale
Jakarta -

Aktris Kate Beckinsale dikabarkan kembali pacaran dengan pria berusia jauh lebih muda darinya alias berondong. Kate menjalani karantina bersama kekasih barunya itu.

Adalah musisi Kanada bernama Goody Grace yang kini dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Kate Beckinsale. Keduanya kepergok bergandengan tangan saat berolahraga di kawasan Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, Kate dan Goody sudah berpacaran selama beberapa bulan belakangan ini. Perbedaan usia di antara mereka, di mana Kate berusia 46 tahun dan Goody baru 22 tahun, tak menjadi penghalang.



"Dia sudah berpacaran dengannya sejak awal tahun. Mereka terlihat senang dan Kate tampak bahagia. Usianya bukanlah isu untuknya. Itu hanyalah angka," kata sumber tersebut.

Kate BeckinsaleKate Beckinsale Foto: dok. Getty Images



Sumber menambahkan Kate dan Goody banyak menghabiskan waktu karantina di rumah sang aktris di California. Mereka sesekali ke luar rumah untuk berolahraga.

Sebelumnya bintang film Pearl Harbor itu juga pacaran dengan pria berusia jauh lebih muda dengannya. Adalah Matt Rife, komedian 24 tahun, mantan pacar Kate Beckinsale. Dan pada 2019, Kate juga ramai diberitakan pacaran dengan mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson, yang berusia 26 tahun.



Hubungan Kate dan Pete tidak bertahan lama kabarnya karena mereka terlalu sering berjauhan. "Itu adalah hubungan jarak jauh, jadi hubungan itu tidak berhasil. Tapi mereka masih berteman," kata sumber.

Kate Beckinsale pernah menjalani dua pernikahan yang berakhir dengan perceraian. Pertama dengan aktor Michael Sheen. Mereka menikah pada 1995 dan bercerai di 2003. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Kate kemudian menikah dengan sutradara Len Wiseman pada 9 Mei 2004. Len mengajukan gugatan cerai pada 2016. Dan perceraian Kate dengan Len baru resmi terjadi pada 2019 kemarin.





Simak Video "Keseruan Finalis Mengikuti Pelatihan Bersama Duta Bangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
dRooftalk
×
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas Selengkapnya