15 Ucapan Kelahiran Bayi yang Berkesan

Muhammad Rifqie - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 21:21 WIB
Nama bayi laki-laki Uacapan atas kelahiran bayi. Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Dikaruniai seorang bayi mungil dan sehat adalah salah satu rasa syukur yang luar biasa saat menjadi orangtua. Momen kelahiran menjadi hari yang ditunggu oleh orangtua manapun. Kelahiran menjadi proses yang sangat ditunggu oleh orangtua. Setelah 9 bulan menunggu, rasa sakit selama mengandung bisa langsung hilang saat melihat kondisi bayi yang baru lahir dalam kondisi sehat.

Menyaksikan kelahiran adalah salah satu keistimewaan, oleh karena itu kita bisa membuat ucapan kelahiran bayi secara pribadi ditujukan kepada orangtua sang bayi. Ungkapan ini dibuat secara resmi untuk menyambut kedatangan baru dan menambah kegembiraan orang tua sehingga hubungan baik tetap terjaga selamanya.


Berikut 15 ucapan kelahiran bayi menurut Serenata Flowers:



1. Anda sangat diberkati untuk membawa bayi baru ke dunia dan saya tidak sabar untuk melihat berkat yang manis.

2. Salam hangat untuk bayi yang baru lahir dan orang tua yang beruntung juga.

3. Saya baru saja mendapat kabar tentang malaikat yang akan membuat kehadirannya terasa dalam hidup Anda! Bersiaplah untuk tertawa, kebisingan dan banyak pelukan!

4. Selamat untuk orang tua baru yang bangga! Semoga kaki mungil ini berjinjit dengan cinta ke dalam hatimu dan tetap di sana selamanya!

5. Selamat atas kebahagiaan baru Anda! Semoga dunia Anda dipenuhi dengan cinta.

6. Bayi laki-laki/perempuan Anda yang baru lahir adalah yang sempurna, mulai dari kepalanya hingga ke kakinya. Saya yakin Anda akan menjadi orang tua terbaik di dunia!

7. Kami sangat senang untukmu.

8. Selamat datang di dunia si kecil, ini adalah tempat yang penuh dengan kesenangan dan keajaiban.

9. Semoga Anda memiliki masa depan yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa dengan bayi baru Anda.

10. Tidak ada rekaman yang dapat mengukur, sejauh mana seorang anak dapat menjadi harta orang tua. Selamat.

11. Kelahiran bayi Anda yang baru lahir akan mengantar Anda ke fase baru dalam hidup Anda. Sekarang, kedewasaan dan kebijaksanaan akan menyelimuti perilaku dan kepribadian Anda selamanya. Sekarang Anda telah menjadi ibu yang pengasih dan ayah yang bertanggung jawab. Selamat.

12. Seorang ayah yang sangat tampan, seorang ibu yang sangat cantik - tidak heran bayi Anda yang baru lahir sangat manis. Selamat.

13. Selamat! Sekarang adalah waktu untuk menikmati kaki dan bau bayi kecil bayi Anda. Itu tidak akan ada di sana selamanya, dan Anda harus mengambil foto sebanyak mungkin. Jangan lewatkan satu momen berharga!

14. Saya harap Anda akan memiliki perjalanan yang bahagia dan sehat di depan keluarga Anda. Selamat!

15. Memiliki bayi baru mengubah istri dan suami menjadi ibu dan ayah. Saat Anda menjalin hubungan sebagai orang tua bersama, Anda akan menjadi lebih bijak dan dewasa sambil menemukan cinta mendalam baru untuk bayi luar biasa yang telah Anda hasilkan. Selamat atas kelahiran bayi Anda.

Itu 15 ucapan untuk bayi baru lahir, semoga membantu!



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)