Mengenal Kim Hee Ae, Istri yang Diselingkuhi di The World of The Married

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 08:31 WIB
Kim Hee Ae Kim Hee Ae. Foto: instagram
Jakarta -

Nama Kim Hee Ae jadi perbincangan sejak dirinya memainkan peran sebagai Dr. Ji Sun Woo di drama Korea The World of The Married. Akting Kim Hee Ae sebagai istri yang tersakiti setelah diselingkuhi oleh suaminya ini pun patut diacungi jempol.

Pemeran utama wanita di The World of The Married ini ini merupakan aktris senior Korea Selatan. Kim Hee Ae bahkan telah terjun di dunia akting dan telah memulai kariernya sejak 1983 dengan membintangi film berjudul The First Day of the Twentieth Year.

Pada drakor The World of The Married, Kim Hee Ae berperan sebagai seorang dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang memiliki kehidupan sempurna dengan suami tampan dan seorang putra. Sayangnya kehidupan rumah tangganya itu harus rusak karena sang suami berselingkuh dengan wanita yang lebih muda.

Kim Hee Ae di The World of The Married digambarkan sebagai istri yang cerdas dan juga kuat. Merasa tersakiti dan dikhianati oleh suami yang dicintainya, membuat Kim Hee Ae di The World of The Married berencana untuk membalas dendam perbuatan suaminya.

Yuk! Kenalan lebih dekat dengan Kim Hee Ae, artis Korea Selatan pemeran Ji Sun Woo di drama The World of The Married.

1. YG Entertainment

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Kim Hee Ae adalah seorang aktris Korea Selatan di bawah naungan YG Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Kim Hee Ae adalah salah satu aktris Korea paling populer yang telah membintangi lebih dari 30 drama televisi.

2. Dewi Iklan

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Artis kelahiran 1967 ini telah membintangi banyak iklan berkat kecantikan alami yang dimilikinya. Bahkan di usia 50-an, Kim Hee Ae terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Bintang The World of The Married ini terkenal di Korea karena memiliki kecantikan abadi.

3. Model Sejak Duduk di Bangku Sekolah

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Kim Hee Ae adalah seorang siswa baru di Hyehwa Girls 'High School ketika dia dilirik oleh adik dari salah satu gurunya yanng kebetulan bekerja di agen periklanan. Hal tersebut menyebabkan wanita kelahiran Jeju ini terjun di industri modeling pertamanya di sebuah iklan untuk merek seragam sekolah pada tahun 1978.

4. Debut Akting 1983

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Pada 1983, Kim Hee Ae melakukan debut aktingnya di film "The First Day of Twentieth Year". Namanya mulai populer sejak Kim Hee Ae membintangi film "Beyond the Mountains" pada tahun 1991 dan "Sons and Daughters" pada tahun 1992.

5. Penghargaan

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Kim Hee Ae memenangkan penghargaan tertinggi di MBC Drama Awards dan Baeksang Arts Awards pada 1992. Membintangi drama Perfect Love pada 2003 membuat Kim Hee Ae meraih penghargaan dari Baeksang Arts Awards. Pada 2013, Kim Hee Ae meraih penghargaan Best Actress lewat perannya di drama How Long I've Kissed.

6. Menikah pada 1997

Kim Hee AeKim Hee Ae Foto: instagram

Seperti dilansir Channel Korea, suami Kim Hee Ae, Lee Chan Jin adalah CEO perusahan ventura Dreamwiz. Pasangan ini menikah pada 1997 dan telah dikarunia dua orang putra. Pada program hiburan SBS "Healing Camp" Kim Hee Ae mengungkapkan tentang kehidupan pernikahannya.

"Kehidupan menikah bukan hanya tentang menjadi bahagia. Ada banyak masa sulit juga," kata Kim Hee Ae.

7. Super Mom

kim hee aekim hee ae Foto: instagram @heeae_official

Kim Hee-ae disebut supermom, secara luas karena dia dapat menyeimbangkan perannya sebagai seorang ibu, seorang istri, dan seorang aktris papan atas pada saat yang sama. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa itu tidak terasa sulit, karena menyenangkan melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

8. Kim Hee Ae Film dan Acara TV

A World of Married CoupleA World of Married Couple Foto: istimewa

Artis yang memiliki tinggi 164 cm ini telah membintangi lebih dari 30 judul film dan drama Korea. Kim Hee Ae pernah membintangi film Thread of Lies pada 2014, C'est Si Bon pada 2015, The Vanished dan Her Story pada 2018, serta Moonlit Winter pada 2019. Beberapa drama Korea yang diperankan oleh Kim Hee Ae diantaranya yaitu The World of The Married, Second To Last Love, Mrs. Cop, Secret Affair, How Long I've Kissed, Midas, dan My Husband's Lover

9. Rahasia Kecantikan

[Gambas:Instagram]




Kim Hee Ae bahkan menjadi seorang duta produk kecantikan. Dalam sebuah wawancara, ia kerap menyebutkan rahasia kecantikannya. Salah satunya adalah bahwa meskipun Kim Hee Ae tak banyak olahraga, tetapi ia banyak bergerak karena dirinya adalah seorang ibu dan seorang istri. Menurutnya itu cukup untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Rahasia kulit Kim Hee Ae yang tetap kinclong itu pun karena dirinya rajin mengaplikasikan pelembab wajah dan diet teratur.



Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)