Terlihat Mesra, Gisele Bundchen Ternyata Tak Puas dengan Pernikahannya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Apr 2020 18:01 WIB
NEW YORK, NY - MAY 07:  Tom Brady and Gisele Bundchen attends the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Tom Brady dan Gisele Bundchen (Foto: Getty Images)
Miami -

Gisele Bundchen dan Tom Brady kerap terlihat mesra saat muncul di hadapan publik. Namun, tiada gading yang tak retak, begitu pula dengan pernikahan sejoli ini. Di balik kemesraan tersebut, hubungan mereka juga tak luput dari masalah.

Tom Brady mengakui bahwa perjalanan bahtera rumah tangganya dengan sang model seksi tak selalu berjalan mulus. "Dia tidak merasa puas dengan pernikahan kami," ungkap atlet football asal AS itu dalam sebuah wawancara radio dengan Howard Stern.

ATLANTA, GA - FEBRUARY 03:  Tom Brady #12 of the New England Patriots celebrates with his wife Gisele Bündchen after the Super Bowl LIII against the Los Angeles Rams at Mercedes-Benz Stadium on February 3, 2019 in Atlanta, Georgia. The New England Patriots defeat the Los Angeles Rams 13-3.  (Photo by Kevin C. Cox/Getty Images) (Foto: Kevin C. Cox/Getty Images)



Menurut Tom, kesibukannya meniti karier di dunia olahraga menjadi pemicu masalah tersebut. Gisele menganggap pria 42 tahun itu lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah dan suami karena terlalu fokus pada karier.

Model seksi asal Brasil itu sangat berharap dapat berbagi tugas dengan Tom karena tidak ingin menjadi ibu rumah tangga saja. "Dia duduk dan bertanya kapan saya bisa mengurus rumah, mengantar anak ke sekolah. Dan itu menjadi masalah besar di pernikahan kami. Saya harus mengevaluasi diri karena Gisele bilang juga punya impian dan cita-cita yang ingin dicapai," ujar Tom Brady.

NEW YORK, NY - MAY 01:  Gisele Bundchen attends the (Foto: Dia Dipasupil/Getty Images For Entertainment Weekly)


Tom dan Gisele menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua orang anak, Vivian dan Benjamin. Tom sendiri sudah memiliki satu anak dari pernikahan terdahulunya.

Saat ini mereka sekeluarga berdomisili di Miami, Florida, setelah Tom mendapat tawaran bermain untuk Tampa Bay Buccaneers. Sebelumnya, ia bergabung dengan tim New England Patriots yang sempat berjaya di Super Bowl 2017 dan 2019.



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)