Ahok Main Bareng Anaknya yang Masih Bayi, Netizen Gemas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Apr 2020 17:02 WIB
Yosafat putra Ahok Ahok dan Yosafat. Foto: Instagram/btpnd
Jakarta -

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok/BTP) menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, yakni Puput Nastiti Devi pada 2019. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020.

Sejak berada di perut ibunya hingga kini berusia tiga bulan, kehadiran Yosafat selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali saat ini ketika Indonesia diterpa pandemi Corona. Bagaimana Ahok dan bayinya menghabiskan waktu #dirumahaja selama Corona?

Sebuah video yang diunggah ke akun Instagram @BTPND memperlihatkan momen hangat antara mantan gubernur DKI Jakarta itu dengan putranya yang masih bayi. Ahok tampak memanfaatkan waktu luang untuk bermain di rumah bersama buah hatinya, Yosafat.

AhokAhok dan Yosafat. Foto: Instagram @btpnd



Dalam video yang telah disukai ribuan warganet itu tampak Ahok duduk di lantai dan menggendong Yosafat. Ahok kemudian menaruh Yosafat di pangkuannya sambil mengajaknya mengobrol dengan bahasa bayi. Yosafat pun tampak tersenyum saat diajak bermain sang ayah.

Video itu pun mendapatkan komentar yang beragam dari warganet. Ada yang merasa gemas karena melihat Yosafat dan ada juga yang memuji Ahok sebagai ayah idaman.

"Gemesin pak Yosafatnya...," kata akun @yuke3005.

"duhh pak gemes anak nya ," ucap akun Instagram @riocrisnandaa.

"Kenapa saya jadi gemes lihat pak BTP Gbu pak BTP dan keluarga. ," tulis akun @debby.rasiman.

"Ayah idaman," puji akun @ndhwd.

[Gambas:Instagram]



Ahok yang berbahagia melihat tumbuh kembang anaknya juga mengunggah video kelucuan Yosafat. Melalui akun Instagram pribadinya @basukibtp, ia mengunggah kembali video dari akun @btpnd. Dalam video itu terlihat momen saat anaknya sedang asyik duduk di bouncer dan diajak bermain oleh Puput.

"Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg..Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah. Melewati-Passover-Arti Paskah," kata Ahok melalui keterangan yang ditulisnya pada Sabtu (11/4/2020).



Simak Video "Cantiknya Veronica Tan Datang ke Nikahan Kahiyang-Bobby"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)