3 Tahun Berturut-turut, V BTS Dinobatkan Jadi Pacar Idaman Wanita Asia

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 10 Apr 2020 21:00 WIB
V BTS dengan anjing peliharaannya. V BTS. Foto: Naver x Dispatch
Jakarta -

Ketampanan yang dimiliki oleh personil BTS, V tentu tak diragukan lagi. Selain pernah meraih gelar sebagai pria tertampan di dunia pada 2017, idol K-pop dengan nama Kim Taehyung ini juga terpilih sebagai pria yang diinginkan wanita sebagai pacar idamannya.

V BTS telah dinobatkan sebagai 'Ultimate Asian Heartthrob' untuk tahun ketiga berturut-turut oleh situs hiburan Starmometer. Sejak 2018 hingga 2020, nama V BTS sukses menjadi pemenang sebagai pacar idaman wanita di Asia.

Kontes tahunan ini memiliki daftar 100 pria Asia. Kim Taehyung muncul sebagai pemenang setelah mendapatkan jumlah suara terbanyak dari Facebook, Instagram, Twitter, dan jajak pendapat online Starmometer.

V BTS berhasil meraih total suara hingga 7 juta lebih yang memilih dirinya sebagai pacar idaman yang ingin dikencani wanita. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengalahkan lawannya dari Korea Selatan lainnya. Di posisi kedua Asian Heartthrob 2020 ada rekannya dari BTS, Jeon Jung Kook

v btsV BTS Foto: screenshot video

Menariknya, ini menandai pertama kalinya dalam tiga tahun bahwa anggota BTS menduduki tempat tertinggi pertama, kedua dan ketiga dalam kontes, menurut Starmometer. Ini juga pertama kalinya ketujuh anggota berhasil masuk dalam daftar.

Tak hanya itu, nama V BTS juga terpilih sebagai pria terseksi. Ia pernah dinobatkan sebagai Sexiest Men in the World 2019.

Kim Tae Hyung memang kerap menyabet berbagai predikat karena pesona dan ketampanan yang dimilikinya. Selain meraih peringkat atas sebagai pria tertampan sedunia, V juga terpilih jadi Best Fashion Face di industri fashion oleh majalah fashion I-Magazine. Seperti dikutip allkpop, V dipilih oleh 350 pelaku fashion profesional dari 30 negara. Para pelaku industri fashion itu terdiri dari fotografer, desainer, makeup artist, stylist, editor dan tim internal I-Magazine di Inggris, Hong Kong, China dan Korea Selatan.



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)