Bintang Reality Show Cantik yang Jadi Perawat Positif Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Apr 2020 10:04 WIB
Rachel Fenton Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Rachel Fenton, bintang reality show Love Island yang bekerja sebagai perawat telah melakukan tes Corona. Hasilnya, Rachel positif terinfeksi COVID-19.

Rachel bekerja sebagai perawat ortopedi. Setelah positif Corona, Rachel melakukan isolasi dan dalam perawatan sampai ia sembuh.

Dalam Instagramnya, Rachel mengaku merasa sehat-sehat saja. Ada satu tanda yang mencurigakan yakni indera pengecap dan penciumannya tidak terasa.


"Saya positif. Banyak orang yang mengirim pesan bahwa kehilangan indera pengecap dan penciuman tidak ada dalam daftar gejala resmi. Tapi itulah gejala yang terjadi padaku," ujar Rachel.


"Temparatur tidak tinggi atau batuk. Aku hanya merasa kelelahan. Sedikit nyeri otot dan kedinginan. Aku benar-benar kehhilangan perasa dan penciuman," tambah Rachel.


Rachel pun mengaku tidak merasa sakit. Bintang Love Island 2015 itu mengatakan masih memiliki nafsu makan dan bisa makan dengan baik.

Lewat unggahannya, Rachel mengatakan bahwa jika ada tanda-tanda sakit, meskipun hanya sedikit, ia meminta orang untuk segera melakukan isolasi diri.

"Kamu harus hati-hati jika kehilangan indera pengecap dan penciuman maka harus diisolasi," sarannya.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)