PM Inggris Positif Corona, Begini Nasib Pacarnya yang Hamil 6 Bulan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 29 Mar 2020 15:19 WIB
Carrie symonds, Pacar Muda PM Baru Inggris Boris Johnson Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Carrie Symonds. (Foto: Chris J Ratcliffe/Getty Images)
London -

Beberapa waktu lalu Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Publik pun tak hanya memikirkan kesehatan pemimpin tersebut tapi juga pacarnya, Carrie Symonds. Terlebih Carrie sedang mengandung anak pertama mereka.

Dilaporkan bahwa sejak PM Inggris Johnson terbukti positif Covid-19, Carrie Symonds telah mengisolasi diri. Hal itu pun dibuktikan dengan sebuah unggahan di Instagram-nya. Dalam postingan terbaru, wanita 32 tahun tersebut terlihat sedang memeluk anjingnya di tempat tidur dan mengaku sedang isolasi diri.

"Mengisolasi diri tidak terlalu buruk dengan dia," tulis Carrie Symonds yang tampaknya dalam kondisi sehat.

PM Inggris Positif Corona, Begini Nasib Pacarnya yang Hamil 6 Bulan(Foto: Instagram/@apples_symonds)



Mengisolasi diri memang menjadi langkah tepat bagi mereka yang berisiko terpapar virus Corona karena pernah berdekatan dengan pasien Covid-19. Terlebih tidak diketahui apakah PM Inggris pernah bertemu dengan tunangannya itu ketika sudah terinfeksi virus Corona sebelum dinyatakan positif.

Dilansir Dailymail, Carrie Symonds tengah menunggu hasil tes setelah pasangannya dinyatakan positif. Sumber pun mengungkap jika Carrie sedang berada di rumahnya di Camberwell, London dan tidak bertemu PM Johnson sehingga mungkin tidak ikut terpapar virus.

"Dia sedang di Camberwell dengan Dilyn anjingnya jadi dia tidak kontak dengan perdana menteri selama beberapa hari terakhir," kata teman Carrie, Camilla Tominey kepada ITV.


Wanita hamil merupakan salah satu grup yang berisiko ketika terinfeksi virus Corona. Karena itu, kesehatannya perlu diperhatikan. "Diketahui publik bahwa pasangan perdana menteri sedang hamil dan konfirmasi Covid-19 memang mengkhawatirkan kesehatan ibu dan bayi. Untungnya sejauh ini tidak ada komplikasi kehamilan karena infeksi Covid-19. Bagaimanapun, ini adalah bukti baru jadi pelayanan kesehatan akan hati-hati dengan kesejahteraan semua ibu yang mengandung dan risikonya," Dr Michael Head dari University of Southampton.

Perdana Menteri Johnson sendiri dikatakan juga sedang diisolasi paling tidak selama seminggu ke depan. Di Twitter, ia pun mengaku sedang bekerja dari rumah.



Simak Video "Resepsi Nikah Ditunda karena Corona, Gimana Vendor Fotografi Menyikapinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)