Viral Until Tomorrow Challenge di Instagram, Mesti Ngapain Sih?

Hestianingsih - wolipop Minggu, 29 Mar 2020 09:01 WIB
LONDON, ENGLAND  AUGUST 03 The Instagram app logo is displayed on an iPhone on August 3, 2016 in London, England.  Photo by Carl CourtGetty Images Viral tantangan until tomorrow. Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta -

Belakangan ini ramai tagar #untiltomorrow atau #untiltomorrow challenge di Instagram. Netizen mem-posting foto jadul mereka dan menuliskan 'Until Tomorrow'. Per hari ini, sudah ada lebih dari satu juta postingan tentang Until Tomorrow di Instagram. Apa sih tantangan Until Tomorrow yang viral ini?

Milenial dan Gen Z memang tidak perlu waktu lama menemukan tantangan baru media sosial, di tengah aktivitas mereka yang saat ini hanya boleh tinggal di rumah karena pandemi virus corona. Seperti dikutip dari Express, Until Tomorrow menantang pengguna untuk mem-posting foto mereka saat berpose aneh, memalukan atau lucu di Instagram. Foto pun harus yang jadul atau kenangan di masa lalu.

Aturan selanjutnya, setelah di-posting, foto tidak boleh dihapus sampai keesokan harinya. Setelah 24 jam foto baru boleh dihapus.

[Gambas:Instagram]




Ketentuan terakhir untuk ikut tantangan ini adalah mengirimkan pesan ke setiap orang yang memberikan 'like' pada postingan. Apa isi pesannya? Meminta untuk mem-posting juga foto mereka yang aneh dan memalukan.

Misalnya seperti ini, "Hey, kamu sudah menyukai postingan-ku, jadi kamu juga harus posting foto kamu yang memalukan, dan cuma boleh tulis caption 'Until Tomorrow.'"

Jika belum juga mendapatkan pesan tantangan Until Tomorrow, kamu bisa memulainya sendiri. Posting foto teraneh kamu di Instagram dan tulis caption 'Until Tomorrow'. Kalau ada yang 'like', saatnya kamu mengirimkan pesan pada mereka dan melanjutkan tantangan ini.

Itulah maksud dari tantangan Until Tomorrow. Tertarik ikutan juga?



Simak Video "Kreasikan Poster Nyaleg untuk Hadiah Seru dari Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)