Viral Artis Bollywood Dituduh Menginfeksi Virus Corona ke Pangeran Charles

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 27 Mar 2020 12:51 WIB
Kanika Kapoor Foto: Instagram @kanika4kapoor
Jakarta -

Pangeran Kerajaan Inggris Charles menjadi berita utama setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Netizen pun menyalahkan artis Bollywood Kanika Kapoor yang disebut menularkan virus corona setelah foto kebersamaannya dengan Pangeran Charles viral di media sosial.

Penyanyi Bollywood Kanika Kapoor dikecam banyak netizen setelah ia dinyatakan positif virus corona minggu lalu, karena ia menghadiri pesta di Lucknow, India alih-alih mengisolasi diri sekembalinya dari London. Seminggu setelah itu, Kanika dituduh menginfeksi Pangeran Charles, yang positif terkena virus corona pada 25 Maret.

Tuduhan tidak berdasar ini telah beredar di media sosial setelah foto lama Pangeran Charles dan Kanika Kapoor mulai viral di Twitter. Netizen tanpa mengonfirmasi waktu dan tanggal dari gambar viral itu mulai mencemooh Kanika.

"Wanita India jadi serangan pedas orang-orang Inggris karena menginfeksi Pangeran Charles," tulis netizen.

Kanika Kapoor dan Pangeran CharlesKanika Kapoor dan Pangeran Charles Foto: Twitter

Seperti dilansir Sputnik News, laporan menyebutkan foto pertemuan Kanika Kapoor dan Pangeran Charles itu tak terjadi baru-baru ini. Foto yang beredar di media sosial ini berasal dari sebuah acara amal 'Travels to My Elephants' yang diselenggarakan oleh Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, pada 2015.

Diketahui bahwa The Prince of Wales, memiliki gejala ringan COVID-19 dan dinyatakan positif virus pada hari Rabu. Pangeran yang berusia 71 tahun ini berada dalam pengasingan sendiri di rumah megah mereka di Skotlandia.



Simak Video "Kondisi Pangeran Charles Usai Dinyatakan Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)