Desainer Didit Hediprasetyo Ultah, Prabowo Ucapkan Doa Ini

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 23 Mar 2020 11:44 WIB
prabowo dan didit hediprasetyo Doa Prabowo untuk anaknya Didit Hediprasetyo yang berulangtahun. Foto: Instagram, Facebook
Jakarta -

Desainer Didit Hediprasetyo berulangtahun yang ke-36 pada 22 Maret 2020. Sang ayah, Menteri Pertahanan Parbowo memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang putra tercinta. Selain itu Prabowo juga memanjatkan doa untuk Didit.

"Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan-Nya, dan selalu berbakti kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun putraku, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo," begitu Prabowo menulis di Instagram yang diunggahnya pada Minggu (22/3/2020).

Pertamakalinya Prabowo menyebut nama lengkap putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo. Selama ini yang publik ketahui nama anak Prabowo itu adalah Didit Hediprasetyo.

[Gambas:Instagram]


Didit Hediprasetyo dilahirkan sang ibu, Titiek Soeharto pada 22 Maret 1984. Didit lahir setahun setelah Prabowo dan Titiek Soeharto menikah pada 1983.

Berbeda dengan sang ayah yang mendalami dunia militer, Didit memilih jalan karier berbeda dari Prabowo saat dewasa. Lulus dari Parsons School of Design di New York dan Paris pada tahun 2007, dia labelnya sendiri di tahun 2010.

Nama Didit pun pernah mendapatkan penghargaan dari Parsons yang dinamakan Silver Thimble Award di tahun 2006 lalu. Dari sanalah ia mulai fokus, hingga akhirnya dapat konsisten memamerkan koleksinya di Paris Fashion Week: Haute Couture sejak 2011 sampai saat ini.



Sejumlah selebriti dunia pun setia mengisi baris depan dari show yang digelar Didit di Paris, misalnya saja Anggun, dan beberapa seleb Perancis seperti Shy'm, Emilie Simon, Malika Menard, Elsa Fayer dan masih banyak lagi. Gaun rancangan Didit juga terpilih dikenakan penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen di ajang MTV Video Music Awards Jepang 2013.

Didit tak hanya dipercaya untuk merancang busana. Produsen dari mobil mewah BMW juga pernah memilihnya sebagai salah satu perancang interior BMW Individual Series 7. Koleksi mobil dengan karya Didit di dalamnya itu bahkan dibuat terbatas, hanya lima buah.



Simak Video "Penampilan Prabowo hingga Susi Pudjiastuti di Resepsi Danny Rukmana"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)