Selebgram Ini Dilamar Pesepak Bola Saat Dikarantina di Rumah Terkait Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 17:02 WIB
Fabiola Parralo Macias Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Terkait virus Corona sejumlah negara telah menerapkan lockdown, termasuk Spanyol. Pesepak bola Spanyol Lago Junior memanfaatkan momen karantina di rumah dengan aksi romantis ke pacar cantiknya, seorang selebgram cantik bernama Fabiola Parralo Macias.

Fabiola dilamar oleh sang pesepak bola LaLiga tersebut di lapangan buatan di rumah mereka. Dalam unggahan di Instagran Fabiola, tampak Lago berlutut di hadapannya dan memberikan cincin.


Lamaran romantis tersebut disaksikan oleh putri mereka Aylen. "Bu, apakah kamu ingin menikahi ayah? Ya, ya, seribu kali. Ini mimpi terbaik. Selalu milikmu, selalu milikku, selalu milik kita. Aku mencintaimu @lagojunior11," tulis Fabiola di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


Dalam Instagram Lago, sang pesepak bola menyatakan bahwa dia telah merencanakan sebuah lamaran yang lebih besar. Namun karena pandemi Corona, lamaran dilakukan dengan lebih sederhana.

"Cintaku, aku telah punya rencana dengan keluarga, dan teman-temanku, dan lainnya, tapi keadaan telah memaksaku untuk mengubah tempat," ungkap Lago.


Dalam keterangan fotonya, Lago pun mengungkapkan kalimat romantis penuh cinta untuk Fabiola. Lago meminta Fabiola untuk menemaninya sampai maut memisahkan.

"Aku tahu suatu hari aku akan berada di depanmu dan berlutut mengeluarkan cincin dari kantung untuk menayakan maukah kamu menikah denganku. Memintamu untuk menemaniku sepanjang hidup. Aku membuatnya jadi kenyataan karena aku ingin bersamamu, untuk menghabiskan sepanjang hari berada di sisimu dan putri kita. Aku mencintaimu, cintaku," tulisnya.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)