Viral Foto Transformasi Wanita yang Dulunya Dekil Ini Dipuji Netizen

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 06:30 WIB
nur balqis Foto: Twitter
Selangor -

Transformasi perubahan wajah wanita asal Malaysia ini jadi viral di Twitter. Mahasiswi bernama Nur Balqis Ainnisha ini pernah dibully karena penampilannya dulu yang disebut dekil.

Pada postingan itu, wanita yang akrab disapa Qis ini berbagi dua foto yang memaparkan dirinya pada usia 12 tahun, dan penampilannya kini yang berusia 19 tahun. Perubahan wajah Qis itu pun mencuri perhatian.

Penampilan Qis 7 tahun yang laluPenampilan Qis 7 tahun yang lalu Foto: Twitter



Namun, mahasiswi Universitas Malaya ini mengaku banyak masalah yang dihadapinya selama tujuh tahun, termasuk menjadi mangsa bully-an dari teman-teman sekolah.

"Dulu orang nggak melihat saya. Orang bully saya, minta duit, suruh pergi beli makanan. Penyebab kena bully ini karena penampilan saya," kata Qis seperti dilansir mStar.

"Muka saya dekil, malu. Dulu berat saya 62 kg, sekarang 50 kg. Kini saya lebih percaya diri. Saya jaga makanan dan cari skincare yang betul untuk diri sendiri," ujarnya.



Perubahan penampilannya itu pun membuat Qis menerima banyak pujian dari netizen. Wanita asal Selangor ini pun mengungkapkan bahwa orang-orang yang dulu mem-bully-nya kini telah meminta maaf.

"Ada yang dulu menghina saya, sekarang minta maaf. Saya pun bukannya pendendam. Yang penting kita baikan, menjaga hati orang," jelas Qis.

Penampilan Qis kiniPenampilan Qis kini Foto: Twitter



Qis pun menjelaskan bahwa dirinya tak menyangka jika transformasi fotonya itu jadi viral di Twitter. Tak sedikit netizen mengungkapkan jika pria yang pernah menolaknya tentu akan menyesal.

"Siapa yang pernah menolaknya ini pasti menyesal," komentar netizen.

"Transformasinya luar biasa," tulis netizen lainnya.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)