Sebelum Kencan dengan Katy Perry, Orlando Bloom Sempat Menyerah Pada Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Mar 2020 12:23 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - AUGUST 21: Katy Perry and Orlando Bloom attend the LA premiere of Amazons Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: Getty Images/Phillip Faraone
Jakarta -

Orlando Bloom mengaku sempat menyerah dengan seks selama enam bulan. Hal tersebut ia lakukan demi mendapatkan cinta sejati.

Aktor 43 tahun itu mengaku setelah bercerai dengan Miranda Kerr di 2013 dia menjadi pria playboy yang kerap bergonta-ganti pasangan. Sahabat Orlando, Laird Hamilton seorang peselancar menyarankannya untuk tidak lagi berhubungan seks dengan wanita.

Sebelum Berkencan dengan Katy Perry, Orlando Bloom Menyerah dengan Seks Foto: Dok. Instagram/katyperry


"Laird mengatakan bahwa jika kamu ingin serius dengan hubungan, coba selibat (puasa dari hubungan seksual) untuk beberapa bulan," kenang Orlando.

"Aku melakukannya selama tiga bulan, tapi aku sangat menikmatinya. Aku bertemu dengan wanita, dan merasa lebih feminis. Aku tahu ini terdengar gila," tambah Orlando.

Akhirnya Orlando bertemu dan mengobrol dengan Katy Perry di Golden Globes 2016. Bintang Pirates of The Caribbean itu merasa sangat terkoneksi dengan Katy, dan berpikir bahwa saatnya dia memulai hubungan serius.

Meski begitu, hubungan mereka pada awalnya hanya bertahan satu tahun. Di 2017 keduanya putus karena gosipnya Orlando berselingkuh dengan seorang pelayan bar.


Di 2018, Orlando dan Katy balikan lagi. Kali ini hubungan mereka semakin kuat, dengan pembuktian dari Orlando yang melamar sang penyanyi 35 tahun itu pada hari Valentine 2019.

Kini, Katy Perry tengah mengandung anak Orlando Bloom. Kabarnya keduanya akan segera menikah, namun ada penundaan karena virus Corona.



Simak Video "Katy Perry Tegaskan Tak Pernah Operasi Plastik pada Wajahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)