Bantu Calon Adik Ipar, Zayn Malik Jadi Model Perhiasan Milik Anwar Hadid

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 16:31 WIB
Fashion Zayn Malik Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Zayn Malik tampaknya ingin membantu membesarkan brand perhiasan milik Anwar Hadid, adik dari Gigi Hadid. Setelah balikan lagi dengan Gigi, Zayn tampaknya tak ragu untuk menerima tawaran menjadi model perhiasan untuk calon adik iprarnya itu.

Selain menjadi model, Anwar Hadid terjun ke bisnis perhiasan dengan brandnya bernama Martyre. Anwar mengajak Zayn untuk menjadi model perhiasannya tersebut.


Dalam pemotretannya, Zayn menggunakan anting, cincin dan gelang. Zayn terlihat tampan dalam foto yang dibuat hitam-putih tersebut.

[Gambas:Instagram]


Anwar tampaknya sangat serius dalam bisnisnya ini. Ia pun tengah gencar-gencarnya melakukan promosi untuk brand perhiasannya tersebut.

Pria 20 tahun itu memanfaatkan teman-teman dekatnya untuk mempromosikan brandnya. Selain Zayn, kekaihnya Dua Lipa pun memamerkan anting dari Martyre di pemotretan untuk Vogue.


Model Kaia Gerber dan Georgia Fowler juga terlihat memamerkan menggunakan perhiasan tersebut di foto Instagram.

Anwar Hadid merilis brand perhiasannya pada Maret 2019 bersama rapper Yoni Laham. Lini perhiasannya tersebut ada kalung, cincin, gelang dan anting yang terbuat dari perak.



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)