Virus Corona Pandemi, Crazy Rich Asians Ini Bikin Masker 'Merek' Hermes

Eny Kartikawati, Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 16:04 WIB
Heart Evangelista Heart Evangelista. Foto: Getty Images
Jakarta -

Heart Evangelista yang dikenal sebagai Crazy Rich Asians dari Filipina viral karena penampilannya memakai masker 'merek' Hermes. Rupanya masker itu dibuatnya sendiri.

Aksi Heart Evangelista memakai masker 'merek' Hermes menjadi viral setelah dia mengunggah foto penampilannya di Twitter. "Dahil wala magawa sa Bahay need maging creative . Kaya natin toh," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya di Twitter pada Rabu (11/3/2020).

Crazy Rich Asians yang berprofesi sebagai model dan aktris itu mengatakan dalam tweetnya dia membuat masker karena sedang tidak memiliki banyak kegiatan. Karena tidak sedang sibuk itulah dia membuat masker di rumah dengan segala kreativitasnya. Baginya penting untuk memakai masker apalagi saat ini virus Corona sudah ditetapkan WHO sebagai pandemi.

Melalui Instagram Story, wanita 35 tahun itu mengungkapkan bagaimana membuat masker sendiri untuk mencegah penularan virus Corona. Heart tampak memperlihatkan berbagai masker yang dicetaknya dari masker asli dan sejumlah pita dari brand ternama seperti Hermes dan Chanel.



Heart memanfaatkan pita dari berbagai brand yang dimilikinya. Seperti masker Hermes yang dipakainya dibuat dari pita bekas box tas Hermes.

"Aku membuat masker-masker ini untuk keluargaku saat aku di rumah dengan memakai pita bekas," begitu katanya.

Heart juga menjelaskan dalam Instagram Story, dia membuat masker 'merek' Hermes agar tampak lebih fashionable. Dan agar masker tersebut tetap maksimal melindungi pemakainya, dia melapisi maskernya dengan masker yang memang benar-benar memiliki pelindung. Tampak orang-orang di rumahnya menjahit masker bedah yang memiliki manfaat perlindungan maksimal ke masker yang akan dihiasi pita Hermes atau Chanel. Tertarik mencoba DIY masker ala Heart Evangelista ini?

Heart Evangelista sendiri dikenal sebagai sosialita Filipina yang terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya Rey Ongpauci memiliki jaringan restoran Barrio Fiesta dan ibunya, Maria Cecilia del Gallego Payawal, berasal dari keluarga yang memiliki perkebunan tebu terbesar di sebuah wilayah di Filipina. Heart mengoleksi banyak tas Hermes serta busana-busana karya desainer dunia berharga puluhan juta rupiah.




Simak Video "Kesalahan-kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)