Netizen Tuding Kate Middleton Bersikap Cuek Saat Bertemu Meghan Markle

Hestianingsih - wolipop Selasa, 10 Mar 2020 12:38 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Penampilan terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior kerajaan. Foto: Getty Images
London -

Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir untuk terakhir kalinya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris di Commonwealth Day Service, London, Inggris, Senin (9/3/2020). Acara tersebut juga dihadiri Pangeran William dan Kate Middleton dan keempatnya datang dalam waktu yang hampir bersamaan.

Bagi Pangeran William dan Pangeran Harry, ini merupakan pertamakalinya mereka terlihat di depan publik secara bersama-sama, dua bulan setelah Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan pengunduran diri mereka dari kerajaan. Ada momen canggung ketika dua pasangan royal ini bertemu.

Dari video dan foto yang beredar, terlihat Pangeran Harry dan Meghan Markle memasuki gereja dan duduk di bangku barisan kedua dari depan. Di samping mereka juga duduk bersebelahan Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex.

Netizen Tuding Kate Middleton Bersikap Cuek Saat Bertemu Meghan MarkleFoto: Getty Images


Sementara itu Pangeran William dan Kate Middleton yang datang belakangan mengisi kursi di barisan depan. Saat akan duduk, terlihat Pangeran Harry dan Meghan Markle tersenyum dan menyapa mereka.

Seperti dilansir Fox News, baik Pangeran William dan Kate Middleton, tampak balas menyapa dengan singkat. Mereka pun langsung duduk dan menghadap ke depan sambil menunggu kedatangan Ratu Elizabeth II.

Namun selama menunggu acara dimulai, kedua pasangan tersebut hampir tak pernah berinteraksi satu sama lain. Harry dan Meghan tampak berbincang singkat dengan Edward dan Sophie, sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton asyik mengobrol berdua.

Minimnya interaksi antara kakak-adik ini mengundang perhatian netizen. Bahkan dalam sejumlah postingan video yang diunggah di YouTube, beberapa netizen dan fans Keluarga Kerajaan menuding Pangeran William dan Kate Middleton mengabaikan sapaan Harry dan Meghan Markle. Ada pula yang menyebut Duke dan Duchess of Cambridge sengaja buang muka dan memperlihatkan sikap dingin.

Netizen Tuding Kate Middleton Bersikap Cuek Saat Bertemu Meghan MarkleFoto: Getty Images


Ini komentar mereka:

"Ini menyedihkan. William dan Kate, (sikap yang) kasar sekali."

"Aku sedih melihat ini... (keduanya) tidak mengakui satu sama lain."

"Sikapnya dingin."

Namun ada pula yang berspekulasi kalau kedua pasangan ini sebenarnya sudah bertemu sebelum mendatangi acara di Westminster Abby. Sebab jika itu merupakan pertemuan pertama William dan Harry setelah dua bulan tak bertemu, seharusnya sikap keduanya tidak secanggung itu.

Netizen Tuding Kate Middleton Bersikap Cuek Saat Bertemu Meghan MarkleFoto: Getty Images


"Oke, aku harus mengakui kalau momen itu terlihat dingin. Mereka mungkin saja sudah bertemu sebelumnya dan ini adalah sapaan kedua di hari tersebut, karena bukan seperti itu caranya menyapa saudara ketika kamu pertama kali bertemu dengannya," tulis netizen.

Jika sekadar melihat rekaman video yang beredar dan kini ramai diperbincangkan, kita memang tidak bisa menyimpulkan begitu saja, tentang apa yang sebenarnya terjadi. Banyak kemungkinan yang melatarbelakangi sikap Harry-Meghan dan William-Kate ketika bertemu dan mungkin hanya mereka dan orang dekat kerajaan saja yang tahu kejadian pastinya.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)